Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Maria Ozawa Mau Temui Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Ngamuk

2 min read

 Vicky Prasetyo tampak bahagia karena dia mau ditemui Maria Ozawa. Tapi bagi istri Vicky, Kalina Oktarani, hal itu sepertinya bukan kabar yang bagus.

Setidaknya, ketidaksukaan Kalina Oktarani terlihat saat mengomentari unggahan sang suami soal mantan bintan film dewasa asal Jepang itu.

“Baru kemarin kamu bilang temen kamu dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola. Jadi ini yang mau ajak kamu main bolaaa??!!” demikian komentar Kalina Oktarani.

Ya, Kalina Oktarani lagi terbakar api cemburu. Karenanya, warganet turut mengomentari komentar ibu satu anak itu dan memintanya sabar.

“@kalinaocktaranny sabar ya dan perbanyak doa,” komentar aries_soraya.

“@kalinaocktaranny sabar jangan kepancing cemburu,” timpal jelitabundane.

Ada pula warganet yang malah menasihati Kalina Oktarani. Akun hikmatunnisa13 bilang harusnya Kalina dulu lebih banyak pertimbangan saat Vicky mengajaknya menikah.

“@kalinaocktaranny Tante Kalina makanya sebelum nikah pikir panjang dalu. Dari masa lalunya om @vickyprasetyo777 udah kelihatan dia suka gombalin cewek nggak bisa jaga perasaan wanitanya, jangan beralasan bahwa dia akan berubah karena memang tabiatnya seperti itu maka tetap kek gitu smpai kapanpun,” kata akun tersebut.

Vicky Prasetyo sebelumnya unggah video Maria Ozawa di Instagram. Di situ, Maria blak-blakan ingin menemui Vicky di Indonesia jika pandemi covid-19 berakhir.

“Halo Vicky. Aku Maria Ozawa, aku dengar kamu ngefans banget sama aku, aku senang banget dengarnya,” kata Maria Ozawa semangat dalam bahasa Inggris.

“Aku berharap pandemi berakhir agar bisa ke Indonesia, bertemu di sana dan kolaborasi untuk konten Youtube dan apapun yang kamu mau,” ujarnya.

Di caption, Vicky Prasetyo ungkap kebanggaannya mau ditemui Maria Ozawa. Sama seperti Maria, dia juga sudah tak sabar ingin bertemu.

“Sekarang kalian tahu kenapa mereka memanggil saya Gladiator. Terima kasih sudah follow akun Instagram saya, Maria Ozawa. Aku tunggu kedatanganya di Indonesia …..!! Kira-kira ngapain ya guyzzz nanti …..????” tulis Vicky Prasetyo.

Baca juga !