Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Masih Belum Menyerah Kejar Gelar, Francesco Bagnaia Ogah Gegabah

1 min read

 Peluang Francesco Bagnaia untuk merebut gelar MotoGP 2021 kian sempit usai pembalap asal Italia ini finis di urutan tiga di balapan Amerika, kalah satu posisi dari pesaing terberatnya, Fabio Quartararo yang finis di urutan kedua.

Selisih koleksi poin mereka pun kembali melebar dengan jarak 52 poin di tabel klasemen.

Dilansir dari Autosport, Bagnaia menyebut bahwa dirinya tak mau gegabah untuk merebut trofi yang saat ini hampir berada di genggaman Quartararo.

“Tapi saya hanya mencoba. Saya lebih santai daripada Fabio, saya pikir, karena Fabio harus memikirkan kejuaraan,” ucapnya.

“Saya harus berpikir hanya untuk menjadi sekompetitif mungkin dan saya tidak mengatakan bahwa Fabio tidak santai, tetapi saya pikir saya lebih tenang,” lanjutnya.

“Yang pasti, saya tidak akan melakukan hal gegabah karena jika Anda memiliki kemungkinan untuk menyalip, Anda menyalip, dan jika Anda tidak memilikinya, terlalu berisiko untuk melakukan sesuatu,” imbuhnya.

Rider Ducati Team, Francesco Bagnaia. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]
Rider Ducati Team, Francesco Bagnaia. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Ia menambahkan bahwa dengan tiga balapan dan maksimal 75 poin untuk diperebutkan, dirinya harus berhati-hati untuk mencoba mengkudeta puncak klasemen.

“Kami tidak memiliki delapan, tujuh poin di antara kami, tetapi 50, jadi saya pikir aksi gegabah bukan sesuatu yang harus saya lakukan.”

“Saya tidak akan menyerah, tetapi Fabio tahun ini telah melakukan pekerjaan yang hebat,” pungkasnya.

Baca juga !