Wed. Jul 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Masuk Radar Man United, Longstaff Tersanjung

1 min read

NEWCASTLE – Gelandang andalan Newcastle United, Sean Longstaff, akhirnya memberikan respons soal rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya di musim panas 2019. Longstaff mengaku sangat tersanjung bahwa penampilannya mendapatkan perhatian dari klub papan atas Liga Inggris itu.

Sebagaimana diketahui, Man United menaruh ketertarikan terhadap sosok Longstaff. Bahkan manajemen Man United kabarnya sudah siap untuk melayangkan tawaran resmi mereka untuk bisa memboyong Longstaff dari Newcastle dengan mahar mencapai 45 juta euro atau sekira Rp701 miliar.

Sean Longstaff

Ketertarikan Man United terhadap sosok Longstaff sendiri memang bisa dikatakan sangat masuk akal. Pasalnya sepanjang musim 2018-2019, Longstaff berhasil tampil sebanyak 26 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan tiga gol serta enam asis untuk Newcastle.

 

Sadar bahwa penampilannya mendapatkan perhatian dari Man United membuat Longstaff pun merasa tersanjung. Meski begitu, Longstaff menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah membantu Newcastle dengan pulih dari cedera engkel secepatnya.

Mendengar nama Anda dikaitkan dengan klub-klub papan atas seperti Manchester United tentu terasa luar biasa. Namun bagi saya, yang terpenting adalah saya bekerja keras untuk Newcastle dan segera puilih,” ucap Longstaff, seperti dikutip dari Metro, Selasa (6/8/2019).

Sean Longstaff

“Akan tetapi, saya hanya ingin mencoba untuk fokus pada permainan saya sendiri. Hal-hal di luar lapangan bukanlah prioritas saya karena hal itu bisa saja membuat saya kehilangan fokus,” tuntas pemain berusia 21 tahun tersebut.