Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mbak You di Mata Kerabat

1 min read

Kepergian peramal Euis Juwariyah Johana atau lebih dikenal dengan nama Mbak You, mengagetkan banyak pihak. Tak terkecuali pihak kerabat dan keluarga besarnya.

Salah satu kerabat bernama Dini, mengaku perempuan yang meninggal 47 tahun itu tidak ada mengeluh rasa sakit. Bahkan, satu bulan lalu Mbak You berencana mau berkunjung ke rumahnya.

“Sama saya bulan lalu komunikasi bilangnya mau ke sini,” ungkap Dini, saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (1/7/20201).

Sayang, keinginannya itu sulit direalisasi karena kesibukan Mbak You. Jadwalnya padat karena ada beberapa kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Cuma dia sibuk syuting, jadi nggak sempet ketemu,” tuturnya.

Saat terakhir ketemu, Dini mengaku Mbak You terlihat sehat. Bahkan, perempuan yang meramal Jokowi lengser sebagai presiden itu sempat membagikan parcel ke keluarganya saat Lebaran kemarin.

Mbak You (instagram)
Mbak You (instagram)

“Terakhir ketemu Lebaran, pas bagi-bagi parcel,” tutur Dini.

Di luar kontroversinya sebagai seorang peramal. Di mata Dini, Mbak You adalah orang baik dan menjadi tulang punggung keluarganya.

“Di keluarga besar dia tuh baik banget, emang tulang punggung keluarg besar. Pokoknya baik banget lah mau sama kita atau wartawan,” sambungnya.

Paranormal Mbak You dikabarkan meninggal dunia, Kamis (1/7/2021), setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Banten, satu jam yang lalu. Rencananya, Mba You akan dimakamkan di Bandung pagi ini.

Baca juga !