Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mbappe ke Giroud: Ngapain Curhat ke Media, Ngomong Langsung Saja

1 min read

Paris –

Kylian Mbappe mengakui sempat ada ketegangan dengan Olivier Giroud. Tapi, hal itu wajar terjadi dan bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan.

Kabar itu muncul setelah Prancis memenangi uji coba terakhir melawan Bulgaria 3-0 di tengah pekan ini. Meski mencetak dua gol, Giroud merasa kurang mendapat suplai bola.

Komentar itu diarahkan kepada Mbappe selaku tandemnya di lini serang. Padahal Mbappe dan Giroud adalah tandem andalan Prancis bersama Antoine Griezmann di lini serang.

Tentu saja ini bisa mengganggu fokus Prancis menuju laga pembuka Grup F yang terbilang berat menghadapi Jerman pekan ini. Apalagi Mbappe mengakui kalau perselisihan itu memang benar adanya

Meski demikian, Mbappe sudah membicarakan itu dengan Giroud dan semuanya baik-baik saja.

“Saya memberinya selamat di ruang ganti, dia tidak bilang apa-apa soal itu dan saya malah mendengarnya dari media. Dia sama sekali tidak bicara apapun yang jelek-jelek,” ujar Mbappe di Sky Sports.

“Dia adalah striker, dia ingin mencetak banyak gol, dia semakin dekat dengan rekor gol dan suka tidak suka, pasti Anda selalu memikirkan itu sebagai penyerang. Jika dia bisa mencetak gol lagi, maka dia akan melakukannya,” sambungnya.

“Tapi curhat seperti itu di publik… Saya sih lebih suka dia ngomong langsung dan lebih vokal di ruang hanti. Itu terjadi pada saya. Kami sudah saling mengenal lama kok.”

“Anda tahu apa yang saya suka di ruang ganti. Jika saya ingin mengatakan sesuatu kepada seseorang, maka saya katakan langsung. Tidak masalah sih, tapi jangan koar-koar ke publik dong. Padahal ini bukan masalah besar juga sih,” tutup Kylian Mbappe.

Baca juga !

1 min read