Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Membaik, Azriel Hermansyah Segera Pulang dari Rumah Sakit

1 min read

 Ashanty membeberkan kronologis putra sambungnya, Azriel Hermansyah, hingga dilarikan ke rumah sakit di Bali pada 20 Juni lalu karena alami gejala tipes.

Istri Anang Hermansyah ini menduga Azriel kelelahan. Sebab pulang dari Dubai, sang putra langsung ke Bali menemui kekasihnya, Sarah Menzel.

“Kalau Ziel itu gejala tipes, jadi bandelnya dia adalah pulang dari sana jetlag kan, jam waktunya berubah tidurnya jam 5 pagi terus dia, terus kan nggak lama karantina udah nyusul Sarah ke Bali kan,” kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (23/6/2021).

Terlebih lagi, putranya itu aktif jalan-jalan selama di Bali.

“Dia mungkin pagi-pagi kan udah pergi ke gunung, berkegiatan atau apa jadi tidurnya kurang jadi emang gejala tipes,” ujar dia.

Azriel kemudian dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya sudah agak membaik, adik Aurel Hermansyah itu rencananya segera pulang dari sana.

“Sekarang diinfus aja. Besok insyaAllah keluar dari rumah sakit, terus istirahat dua hari baru berkegiatan lagi, karena ayahnya sama aku juga kepikiran nggak pernah kan anak sakit terus jauh dari aku,” kata Ashanty.

Ashanty bersyukur dan berterima kasih pada keluarga Sarah Menzel yang sudah membantu mengurusi Azriel selama di Bali. Berkatnya, Ashanty bisa fokus merawat Anang yang juga tengah sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Jadi alhamdulillh Sarah sama mamanya bantuin banget ngerawat ngejagain Ziel, jadi ya akunya lebih fokus jagain mas Anang,” katanya.

Azriel dan ayahnya, Anang memang sakit di waktu yang hampir bersamaan. Kalau Azriel kena gejala tipes, Anang jalani operasi batu ginjal.

Baca juga !