Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Messi Menggigil Saat El Clasico, Tangan Sampai Gemetar!

1 min read

Jakarta –

Laga El Clasico berlangsung di bawah guyuran hujan. Lionel Messi sampai tertangkap kamera menggigil di lapangan?

Barcelona menantang Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dinihari WIB. Los Cules tertinggal 0-2 dalam waktu setengah jam usai kemasukan gol-gol Karim Benzema dan Toni Kroos. Barcelona memperkecil kekalahan 1-2 usai turun minum dari Oscar Mingueza.

Itu merupakan kekalahan ketiga beruntun Barcelona di El Clasico. Sejak menang tipis 1-0 pada Maret 2019, Blaugrana gagal mengalahkan musuh abadinya itu dalam empat pertemuan.

Messi gagal menunjukkan tajinya di laga ini. Kapten Blaugrana ini malah tertangkap kamera tampak menggigil di menit ke-78. Kebetulan, hujan deras mengguyur laga ini.

Penampakan Lionel Messi menggigil terlihat dari bagian tangannya. Beberapa video yang beredar di media sosial memperlihatkan tangannya yang tampak gemetar.

Messi juga sampai harus berganti pakaian untuk mengurangi rasa dingin. Dia menggunakannya pada 10 menit akhir pertandingan

Lionel Messi juga memperpanjang catatan buruk di El Clasico. Dia tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan beruntun melawan Madrid, atau sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018.