Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Modric: Inggris Diuntungkan di Euro 2020

1 min read

Jakarta –

Kroasia memulai Euro 2020 dengan laga sulit kontra InggrisLuka Modric dkk akan menghadapi tantangan ekstra dengan Inggris bermain di depan pendukungnya.

Kroasia akan menghadapi Inggris di Wembley, Minggu (13/6/2021) malam WIB dalam laga pembuka Grup D Piala Eropa 2020. Kedua tim bertemu tiga kali sepanjang 2018 silam, setelah lama tak bersua sejak 2009.

Kroasia menang 2-1 lewat perpanjangan waktu pada semifinal Piala Dunia 2018. Kedua tim lantas berimbang 0-0 pada laga UEFA Nations League dengan Kroasia jadi tuan rumah, diikuti kemenangan 2-1 untuk Inggris pada leg kedua di Wembley.

Inggris niscaya ingin melanjutkan catatan di stadion kebanggaannya itu. Dukungan suporter jadi modal bagus, sebagaimana diakui gelandang Kroasia Luka Modric.

Modric menyebut Inggris punya keuntungan yang bisa dikatakan tak adil, mengingat seluruh tiga pertandingan tim Tiga Singa digelar di Wembley.

“Sayang sekali tidak akan ada banyak suporter Kroasi karena kami selalu merasakan kehadiran mereka ketika mereka datang. Tapi ya beginilah situasinya.””Semua orang akan bilang tim yang bermain di kandang dengan kerumunan suporter, punya sedikit keuntungan. Saya rasa iya, mereka punya keuntungan yang tidak adil,” ungkap pemain Real Madrid itu kepada BBC.

“Kami perlu fokus ke lapangan dan tidak terusik dengan keadaan sekitar,” sambung Luka Modric.

Baca juga !

1 min read