Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mourinho Baru Datang ke Roma, Eh Ditinggal Spinazzola

1 min read

Roma –

Jose Mourinho mendapat “sambutan” tak mengenakkan saat datang ke AS RomaLeonardo Spinazzola harus absen panjang karena cedera.

Mourinho ditunjuk jadi pelatih baru Roma sejak bulan lalu. Setelah itu Mourinho menghabiskan liburannya sebelum bertolak ke Roma, Sabtu (3/7/2021) kemarin.

Mourinho setibanya di Roma langsung dibawa ke markas latihan tim di Trigoria, untuk segera menyusun program pramusim. Mourinho akan mulai memimpin latihan awal pekan besok bersama para pemain yang tidak ikut Piala Eropa atau Copa America.

Nah, kabar buruk langsung mendatangi Mourinho sebelum dia memulai latihan perdana bareng Roma. Ya, seperti diketahui, bek andalan I Lupi Leonardo Spinazzola harus menuntaskan Euro 2020 lebih cepat.

Spinazzola mengalami cedera achilles saat Italia mengalahkan Belgia di perempatfinal. Alhasil, Spinazzola harus terbang ke Finlandia untuk menjalani operasi dengan dokter ahli Sakari Orava.

Tendon achilles kiri Spinazzola pecah sehingga butuh penanganan ekstra yang membuatnya harus absen minimal enam bulan. Pemulihan bisa saja lebih cepat atau molor tergantung kondisi Spinazzola.

Mourinho cuma bisa berharap Spinazzola bisa lekas pulih dan tampil bersama rekan-rekannya di AS Roma.Kehilangan Spinazzola tentu merugikan Mourinho mengingat dia adalah bek serbabisa, kanan-kiri oke. Leonardo Spinazzola tampil 39 kali musim lalu dengan torehan dua gol dan delapan assist di seluruh kompetisi.

“Itu jelas kehilangan besar untuk Italia, tapi bayangkan betapa sengsaranya saya harus kehilangan dia selama enam bulan,” ujar Mourinho kepada TalkSport.

“Emerson Palmieri pemain bagus, berpengalaman kok. Tapi Spinazzola itu bermain luar biasa,” sambungnya.

“Kami merasa kecewa kehilangan Spinazzola untuk beberapa bulan, tapi itulah sepakbola dan kami harus sudah siap pekan depan,” tutup Jose Mourinho.

Baca juga !

1 min read