Sat. Feb 4th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mourinho: Cuma Pochettino Pelatih yang Sudah Puas dengan Skuadnya

1 min read

Roma –

Jose Mourinho berkelakar, cuma Mauricio Pochettino satu-satunya pelatih di dunia yang puas dengan skuadnya. Mourinho tampaknya belum puas dengan skuad AS Roma.

Giallorossi melepas tujuh pemain di bursa musim panas ini, termasuk pemain-pemain beken seperti Edin Dzeko dan Pedro Rodriguez. Sedangkan ada enam pemain baru yang digaet, di antaranya kiper Rui Patricio dan penyerang muda Tammy Abraham.

Sementara itu, Pochettino diberkahi dengan skuad yang semakin glamor di Paris St. Germain. Pochettino baru saja kedatangan lima pemain top seperti Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan megabintang sepakbola Lionel Messi.

“Ketika saya mengatakan apapun bisa terjadi di bursa, maksud saya adalah pintunya bisa berputar baik untuk masuk dan keluar. Sekalipun sekarang ini lebih mungkin untuk keluar,” ungkap Mourinho kepada Sky Sport Italia.

Meski terlihat belum puas dengan komposisi pemain-pemainnya, Mourinho sukses membawa AS Roma memenangi laga kompetitif di 2021/2022. Menyusul kemenangan atas Fiorentina 3-1 di giornata pertama Liga Italia pada akhir pekan lalu.”Apakah Anda tahu pelatih mana yang sepenuhnya puas dengan skuad dia? Mungkin Pochettino, tapi tidak ada yang lain!”

Selanjutnya, Mourinho akan memimpin Roma menghadapi klub Turki Trabzonsport di laga playoff leg kedua Conference League, Jumat (27/8) dinihari WIB untuk menentukan kelolosan ke fase grup kompetisi.

Baca juga !

1 min read