Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mourinho Gila Detail, Roma Yakin Naik Kelas

1 min read

Jakarta –

Jose Mourinho disambut antusiasme besar di AS RomaGiallorossi percaya sang pelatih akan membawa mereka naik kelas karena kegilaannya akan detail.

AS Roma bergerak cepat mengamankan jasa Jose Mourinho pada 4 Mei lalu, setelah sang pelatih dipecat Tottenham Hotspur. Mourinho menggantikan kompatriotnya, Paulo Fonseca, yang kembali gagal membawa Roma finis empat besar.

Roma sudah tiga musim terakhir gagal lolos ke Liga Champions, sementara puasa gelar masih terus berlanjut. Rasa haus akan sukses itu pula yang membuat I Lupi mempercayakan tim ke Mourinho.

Kendati belakangan banyak dicap gagal dan taktiknya usang, Mourinho masih tetaplah punya riwayat sukses yang panjang. Ia juara bersama Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United, juga membawa Tottenham Hotspur ke final Piala Liga Inggris namun dipecat sebelum melakoni laga puncak tersebut.

“Orang-orang bilang setannya terletak di detail-detail dan Mourinho sangat fokus ke elemen tersebut. Itulah sebabnya kami merasa optimistis,” imbuhnya.”Sejak pengumuman kedatangan Mourinho, ada antuasme yang sangat besar baik dari suporter dan di dalam klub. Dia adalah pelatih yang akan menaikkan standar di Roma,” ungkap Direktur Roma Francesco Calvo kepada DAZN dikutip Football Italia.

AS Roma sejauh ini sudah mengamankan kiper baru, Rui Patricio, dari Wolverhampton Wanderers dengan biaya transfer senilai 11,5 juta euro. Jose Mourinho selanjutnya menginginkan bek kiri Manchester United Alex Telles.

Baca juga !

1 min read