Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Masih Saja Memble Lawan Big Six: 0 Menang, 1 Gol!

2 min read

London –

Manchester United hanya berimbang 0-0 kontra Arsenal. Setan Merah lagi-lagi gagal bikin gol dan mengalahkan sesama tim Big Six musim ini.

Melawat ke Emirates Stadium, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB, MU wajib menang setelah Manchester City menjauhkan diri di puncak klasemen Liga Inggris, usai mengalahkan Sheffield United 1-0.

MU yang bermain full team kesulitan menembus pertahanan Arsenal dan hanya tiga shot on target dibuat. Hingga laga usai, skor kacamata bertahan dan membuat posisi kedua tim tidak berubah.

Tentu saja MU paling dirugikan karena cuma memangkas jarak jadi tiga poin dengan City yang punya satu laga simpanan. Kini Setan Merah harus memutar otak bagaimana bisa menjaga konsistensi performa, terutama menghadapi sesama tim enam besar tradisional.

Setelah berimbang 0-0 kontra Arsenal, MU memperpanjang catatan buruk tidak pernah menang atas Big Six musim ini. Dari enam kali pertemuan, MU maksimal meraih empat hasil imbang dan dua kekalahan.

 

Bahkan hanya satu gol dibuat, itu pun dari penalti Bruno Fernandes saat dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur. Kemenangan terakhir MU atas tim Big Six diraih Maret 2020 dengan skor 2-0 atas Manchester City.

Dengan performa seperti ini saat melawan sesama tim besar, apakah memang MU pantas disebut calon juara? Tunggu saja ketika Premier League berakhir Mei nanti.

“United harus mulai memenangi laga-laga seperti ini jika ingin menjuarai liga. Tapi, mereka tidak bisa melakukannya,” ujar mantan gelandang MU, Paul Scholes, seperti dikutip Optus Sport.

Manchester United vs Big Six
(K) 1-6 vs Spurs
(K) 0-0 vs Chelsea
(K) 0-1 vs Arsenal
(K) 0-0 vs Man City
(T) 0-0 vs Liverpool
(T) 0-0 vs Arsenal