Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

MU Siap Jual Murah Jesse Lingard Kalau…

1 min read

Manchester – Manchester United siap jual murah Jesse Lingard. Itu akan dilakukan kalau sang pemain tidak juga perpanjang kontrak.
Kontrak Jesse Lingard di Manchester United akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sejauh ini, situasinya masih tarik-ulur.

Setan Merah masih mau sang pemain bertahan. Akan tetapi, Lingard tidak senang karena cuma jadi pemain cadangan.

Dilansir dari Mirror, Jesse Lingard memang kalah bersaing dengan Mason Greenwood dan Jadon Sancho untuk mengisi pos penyerang sayap Manchester United. Apalagi, masih ada Marcus Rashford yang dikabarkan akan segera pulih dari cedera.

Jesse Lingard baru bermain tiga kali di Liga Inggris awal musim ini. Ketiganya cuma jadi pemain pengganti dengan total waktu bermain hanya 45 menit.

Akan tetapi, Lingard sudah mengemas dua gol. Oleh sebab itu, fans MU pun tak sedikit yang meminta manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk menurunkan Lingard sebagai starter.

Kini, Manchester United akan mengambil langkah tegas. Kalau sampai musim dingin Januari nanti Jesse Lingard belum juga tanda tangan kontrak, maka pemain berusia 28 tahun itu akan dijual di periode tersebut!

Lingard bakal dibanderol murah seharga 15 juta Pounds atau setara Rp 289 miliar. Turun dari 25 juta Pounds, harga yang dipatok MU untuk menjual Lingard pada musim panas kemarin.

Lingard pun nampaknya masih diminati beberapa klub di Liga Inggris seperti West Ham United. MU siap jual murah, asal Lingard tidak pergi dengan status cuma-cuma di musim panas mendatang.

Baca juga !

1 min read