Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

MU Sudah Bicara dengan Real Madrid Soal Raphael Varane

1 min read

Jakarta –

Manchester United tengah mengincar bek Real Madrid Raphael Varane. Pembicaraan awal sudah dilakukan oleh Setan Merah untuk merekrut pemain asal Prancis itu.

Masa depan Varane menjadi salah satu perhatian utama di bursa transfer musim panas kali ini. Kontraknya bersama Madrid hanya tersisa setahun lagi, dan belum diperpanjang.

Ia diyakini akan dipersilakan pergi agar Madrid bisa mendapatkan uang dari penjualannya, sekaligus menekan pengeluaran gaji di tengah pandemi COVID-19. MU menjadi salah satu peminat, selain klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Menurut Transfermarkt, nilai pasaran Varane saat ini masih menembus 70 juta Euro. MU diyakini akan meminta lebih murah dari itu, mengingat mereka sebelumnya sudah mengeluarkan 85 juta Euro untuk menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.


Varane
 baru saja menuntaskan petualangannya di Piala Eropa 2020 bersama Prancis seusai dikalahkan Swiss lewat adu penalti di babak 16 besar. Selama turnamen, ia bermain di empat laga, seluruhnya menjadi starter.Sektor bek tengah memang menjadi prioritas utama dalam aktivitas belanja MU di musim panas ini. Selain Varane, sudah ada nama Cristian Romero (Atalanta), Jules Kounde (Sevilla), dan Sven Botman (Lille) yang masuk dalam pertimbangan.

Baca juga !

1 min read