Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

MU Umumkan Laga Vs Brentford Ditunda

1 min read

MANCHESTER — Manchester United mengonfirmasi pertandingan melawan Brentford, Rabu (15/12) dini hari ditunda. Namun belum diungkapkan kapan pertandingan bakal digelar. Penundaan ini menyusul munculnya sejumlah kasus positif Covid-19 di kubu Iblis Merah.

MU juga sebelumnya telah menutup kompleks latihan Carrington selama 24 jam, untuk membantu meminimalisir penularan virus. United menyatakan pemain dan staf mereka yang positif menjalani isolasi sesuai dengan protokol Liga Primer Inggris.

Oleh karena itu, berdasarkan pembatalan latihan dan gangguan di skuad, dengan kesehatan pemain staf yang jadi prioritas, United minta Liga Primer menjadwalkan ulang pertandingan melawan Brentford. ”Dewan Liga Primer memutuskan untuk menunda berdasarkan panduan dari penasihat medis. Manchester United minta maaf atas ketidaknyamanan ini kepada Brentford dan fan dari kedua klub karena Covid-19,” ungkap MU dalam laman resmi, Selasa (14/12).

Kasus positif Covid-19 pertama kali tercatat pada sesi latihan Ahad lalu, dimana para pemain menjalani sesi pemulihan, menyusul kemenangan 1-0 atas Norwich. Sebelum pertandingan di Carrow Road, seluruh pemain dan staf MU dinyatakan negatif Covid-19.

Meski demikian, manajer Brentford mengungkapkan, dia terus mempersiapkan timnya untuk kunjungan MU di tengah ketidakpastian. Ia menilai, pertandingan baru bisa ditunda jika ada kasus yang signifikan. ”Kami berencana untuk memainkan pertandingan itu. Itulah yang kami fokuskan. Kami tidak bisa mengendalikan apapun,” ucap Frank.

Baca juga !

1 min read