Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Vs Granada: Setan Merah Tanpa 3 Pilar, Solskjaer Tak Risau

2 min read

Manchester –

Ole Gunnar Solskjaer tak risau Harry MaguireLuke Shaw, dan Scott McTominay absen saat jumpa Granada. Ia yakin pemain lain bisa menggantikan peran ketiganya.

MU akan menjamu Granada di Old Trafford pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dini hari. Setan Merah menyongsong laga ini dengan keunggulan agregat 2-0 berkat kemenangan pada leg pertama di markas Granada.

Mereka hanya perlu tak kalah lebih dari satu gol untuk memastikan mengamankan tiket ke semifinal. Namun, misi MU untuk menyingkirkan Granada ini sedikit terganggu dengan absennya tiga pilar mereka dalam laga di Old Trafford.

Harry Maguire, Luke Shaw, dan Scott McTominay dipastikan tak bermain akibat hukuman akumulasi kartu. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa hal ini jelas menjadi kerugian untuk tim asuhannya.

Meski demikian, ia tetap yakin bahwa pemain MU lainnya menutup absennya Maguire, Shaw, McTominay. Solskjaer dipaksa harus melakukan perubahan dalam susunan pemain MU dalam situasi seperti ini.

Posisi Maguire di jantung pertahanan kemungkinan besar akan diisi oleh Axel Tuanzebe. Sementara, Nemanja Matic bakal menggantikan peran McTominay sebagai jangkar. Untuk Shaw, Solskjaer tampaknya sudah menyiapkan Alex Telles bermain di sektor kiri pertahanan MU.

“Tidak pernah menjadi hal yang positif saat kami tak bisa tampil dengan semua permain. Namun, kami punya pemain yang siap untuk menggantikan dan masuk ke tim,” ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

“Jelas bakal ada pemutihan kartu setelah perempatfinal jadi kami berharap bisa lolos. Meski begitu, wasit tetap bisa dengan mudah memberikan kartu di laga nanti. Kami harus siap menghadapinya.”

“Kami harus memastikan bahwa kami bisa lolos. Saya selalu memilih tim untuk memenangkan pertandingan. Akan ada beberapa perubahan; sebagian karena kami terpaksa melakukannya, sebagian lagi mungkin bagian dari rotasi,” jelas manajer asal Norwegia ini.