Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mulai Dekat dengan Keanu Massaid, Angelina Sondakh Bahagia Sering Dicari Anak saat Kerja di Luar

2 min read

Angelina Sondakh mengaku kini mulai dekat dengan sang anak, Keanu Massaid.

Ia mengungkapkan, sang putra sudah sering minta makanan buatannya.

Selain itu, putra Adjie Massaid itu juga suka mencari Angelina Sondakh saat kerja di luar rumah.

“Mulai minta aku masakin,” kata Angelina Sondakh dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (15/4/2022).

“Dia udah mulai nyari nih kalau aku belum pulang,” tuturnya.

Lantas Angelina Sondakh merasa senang seolah dibutuhkan oleh Keanu.

Angelina Sondakh ungkap rasa bahagia setelah sang anak, Keanu Massaid. (Instagram @keanu_massaid)

Bahkan, ia sering ditelepon oleh anaknya dan ditanya sedang berada di mana.

“Ya Allah aku rindu banget lho digituin sama Keanu.”

“Ditelepon ‘kan aku sudah bisa pegang handphone, bisa nerima telepon,” terang Angelina Sondakh.

Tak sampai di situ, sikap sang putra membuatnya sedikit heboh ketika mendapat telepon.

“Ini luar biasa, jadi agak norak sedikit ‘eh aku dicariin anakku lho, dicariin Keanu’.”

“Jadi pengin cepet-cepet angkat, pasti ‘mami di mana kok belum pulang’,” tambahnya.

Angelina Sondakh menegaskan, kedekatan dengan Keanu tak bisa digantikan oleh apapun.

Selain merasa bahagia, ia juga mengucap syukur perpisahannya dengan sang anak mulai tergantikan.

“Yang gitu-gitu tuh Ya Allah aku nggak pernah ngebayangin,” jelas Angelina Sondakh.

“Dan itu nggak akan bisa dibayarkan dengan duit seberapa banyak pun.”

“Kebahagiaan dicari anak, makannya kalau aku menyesal yang kemarin itu ternyata ini Subhanallah.”

“MashaAllah luar biasa Allah gantikan nikmatnya,” imbuhnya.

Sempat Bingung Cara Dekati Anak, Angelina Sondakh Mulai Rasakan Perbedaan

Angelina Sondakh mengungkapkan hubungannya dengan Keanu.

Lantaran setelah berpisah sekira 10 tahun, ia merasa seperti tidak mengenal sosok anaknya sendiri itu.

Mantan anggota DPR ini merasa, kepada Keanu seperti harus melakukan pendekatan lebih dulu.

“Ternyata lama,” ungkap Angelina Sondakh dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (10/4/2022).

“Seorang anak terpisah dengan seorang ibunya, jadi aku masuk ke dia itu kaya masuk ke hutan rimba.”

“Terus aku nggak tahu nih mau ngeraba lewat mana,” lanjutnya.

Meski begitu, Angelina Sondakh terlihat bahagia karena bisa mulai dekat dengan sang anak.

Terlebih sejak hari ketiga mereka bertemu, Keanu sudah mau makan masakannya.

Akan tetapi, ia tak menampik sempat mendapatkan penolakan berkali-kali dari Keanu.

“Yang penting dia udah mau makan masakan gue, itu seperti oase di tengah padang gurun.”

“Pertama ‘kan aku bikinin sarapan, dia nggak mau ‘nggak ah mbak aja’,” tandas Angelina Sondakh.

Selain itu, akibat 10 tahun berpisah membuat Keanu merasa tidak percaya pada sang mami.

“Terus hari kedua, gue udah mau langsung gunting rambutnya karena udah kaya brokoli.”

“Dia masih kaya ‘I dont believe you mami’ ada lagi tuh rejected kedua,” ucapnya.

Lanjut, Angelina Sondakh pun sempat membelikan Keanu baju baru.

Pada kesempatan itu, ia lagi-lagi mendapatkan penolakan dari sang anak.

Namun, Angelina Sondakh memahami, anaknya tidak bisa tiba-tiba menerima kehadirannya.

Mantan Puteri Indonesia 2001 ini pun diharuskan mempelajari karakter Keanu pelan-pelan.

“Terus beliin baju, aku beliin nggak mau, ‘nggak mami, nggak, udah’,” beber Angelina Sondakh.

Baca juga !