Wed. Jun 16th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nedved: Pirlo dan Ronaldo Tak Tinggalkan Juventus

1 min read

Jakarta –

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menegaskan bahwa posisi Andrea Pirlo masih aman dan Cristiano Ronaldo tak pergi akhir musim ini. Bianconeri bakal berjuang sampai akhir.

Juventus dipecundangi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua tumbang 0-3 lewat gol-gol Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Kekalahan ini membuat Juventus terlempar ke posisi lima dengan 69 poin. Milan di posisi ketiga dengan 72 poin sama seperti Atalanta di posisi kedua. Napoli ada di tempat keempat dengan 70 poin.

Masih ada tiga laga sisa untuk berburu tiket ke Liga Champions, namun Juventus punya lawan berat yaitu Inter Milan. Pirlo sudah menegaskan tidak bakal mundur dalam masa genting ini dan klub masih mendukung.

Juventus juga menjawab masa depan Ronaldo, yang kabarnya bakal hengkang akhir musim ini, meski masih ada kontrak sampai Juni 2022. Pria asal Portugal itu diyakini bertahan sampai kontrak habis

“Ada beberapa kesulitan, tapi kami akan berjuang sampai akhir. Pirlo dan Ronaldo akan bertahan di Juventus,” kata Nedved seperti dikutip dari Football Italia.

La Gazzetta dello Sport baru-baru ini melaporkan bahwa Ronaldo absen latihan usai Juventus dilumat Milan. Dia pergi ke pabrik Ferrari bersama para petinggi klub.