Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ngaku Pacar Niko Al Hakim, Seleb TikTok Ini Dicibir

2 min read

Mantan suami Rachel VennyaNiko Al Hakim diakui pacar oleh seorang perempuan. Kali ini datang dari seleb TikTok bernama Isra Syafira.

Isra Syafira menggunakan suara khas Google untuk memperkenalkan lelaki yang akrab disapa Okin ini sebagai pacarnya.

“Mau lihat pacar aku nggak? Ya sudah aku liatin pacar aku,” ucap wanita dengan nada khas Google di video TikTok.

Niko Al Hakim alias Okin dan Isra Syafira alias Cla. [Instagram]
Niko Al Hakim alias Okin dan Isra Syafira alias Cla. [Instagram]

Perempuan dengan ratusan ribu follower ini kemudian memamerkan foto mesra dengan Okin. Ia bersandar di bahu duda dua anak tersebut sambil merangkul pinggangnya.

Sementara Niko Al Hakim terlihat semringahnya di foto tersebut. Ia menunjukkan senyuman sambil berpose dengan Isra Syafira.

Ada pula saat Okin maupun Isra berfoto selfie sambil tersenyum. Mereka juga berpose dengan menjaga jarak di foto terakhir

Jika dilihat dari unggahan itu, foto itu kemungkinan diambil dalam satu kesempatan. Sebab tiga foto itu menunjukkan baju yang sama dipakai Okin ataupun Isra Syarifa.

Postingan yang baru diunggah kemarin sudah dilihat 3,6 juta warga TikTok. Bukan hanya heboh di aplikasi tersebut, tetapi juga akun gosip Instagram.

Akun @lambenyinyir_official turut mengunggah video tersebut ke akunnya, Jumat (9/4/2021). Warganet bereaksi, tak sedikit dari mereka memberikan cibiran untuk si seleb TikTok tersebut.

“Cuma konten, biar dia jadi naik,” kata @susindar224.

Fans aja kali, ngaku-ngaku (pacar),” ujar @syafiqarlya.

Warganet lain juga mengamini, bahkan beberapa di antaranya menyematkan akun Instagram Isra Syarifa.

Di Instagramnya, Isra Syarifa pernah mengunggah fotonya bersama Niko Al Hakim, 8 April 2021.  “Cuma fans (emoji love),” tulis si selebgram ini sambil menyematkan emoji love.

Isra Syafira memang mengaku pacar lalu penggemar Niko Al Hakim, Tapi mantan suami Rachel Vennya itu malah asyik menghabiskan waktu bersama dua anaknya di wahana bermain.

Baca juga !