Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Nikita Mirzani Berangkat ke Turki di Tengah PPKM Darurat, Kok Bisa?

2 min read

 Artis Nikita Mirzani berangkat ke Turki di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Indonesia. Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak itu mengaku diundang salah satu rumah sakit di sana untuk mengisi seminar.

Nikita Mirzani menjadi salah satu perwakilan dari Asia untuk mengisi seminar tentang Kanker Payudara. Oleh karena nya, ia dan tim lolos diizinkan berangkat.

Aktris Nikita Mirzani saat peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani saat peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul ‘Nikita Gang’ di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Kita ada kerjasama dengan salah satu Rumah Sakit di Turki untuk Campaign Breast Cancer. Kita semua team sudah memenuhi ketentuan perjalanan jadi kita bisa berangkat,” ungkap Dhea, manajer Nikita Mirzani kepada Suara.com, Selasa (13/6/2021).

Dhea menjelaskan PPKM hanya terjadi di Indonesia, sementara di Turki sudah bebas orang asing masuk. Terlebih, mereka menyertakan surat dan dokumen yang dibutuhkan.

Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul ‘Nikita Gang’ di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Karena PPKM hanya di Indonesia dan di sini kita bisa dateng yang penting sudah memenuhi syarat , Sudah Vaksin, Sudah PCR, Bisa Beli Tiket, Bisa Booking Tiket,” lanjutnya menjelaskan.

Nikita Mirzani sendiri disebut merasa senang dan bangga atas undangan tersebut. Apalagi ia bisa terpilih dari banyaknya influencer di Asia.

“Nikita perwakilan dari Asia untuk Campaign ini dan kita seneng banget,” tutur Dhea.

Diketahui, sejak Selasa 13 Juli lalu Nikita Mirzani, manajer beserta tim sudah berada di Turki. Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram yang menampilkan mereka berada di beberapa tempat wisata Turki.

Baca juga !