Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Saraf di Punggungnya Bermasalah

2 min read

TEMPO.COJakarta – Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten pada Jumat, 4 November 2022. Sahabatnya, Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa Nikita dirawat di rumah sakit karena saraf di punggungnya bermasalah.

“Nikita baik-baik saja. Saat ini dia memang lagi bermasalah dengan saraf di punggungnya, jadi memang itu penyakit yang selalu datang dan pergi di Nikita, bukan masalah lambung atau kurang makan karena Nikita pejuang, enggak mungkin dia enggak makan,” kata Fitri dalam video yang diunggah di Instagram Story pada Sabtu, 5 November 2022.

Nikita Mirzani saat ini masih menjalani masa penahanan 20 hari di Rumah Tahanan Kelas IIB Serang Kota, Banten sejak 25 Oktober 2022. Ia ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang dengan alasan takut melarikan diri lantaran ancaman hukuman yang diterapkan padanya di atas 5 tahun. Nikita dikenakan pasal 27 UU ITE dalam kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra, kekasih penyanyi, Nindy Ayunda.

Selain tentang kondisi kesehatan Nikita, Fitri Salhuteru juga menyinggung perihal perngajuan penangguhan penahanan yang diajukan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid ditolak Kejaksaan Negeri Serang. Banyak netizen yang bertanya kepada Fitri alasan permohonan tersebut ditolak.

“Yang pasti kalau dibilang Nikita sakit ya memang sakit, yang pasti juga kalau kalian bertanya ‘kenapa tidak ditangguhkan penahanannya?’ Saya juga tidak tahu, mungkin karena Nikita begitu membahayakan buat kasusnya dan negara ini. Cobalah kalian bertanya kepada pihak berwajib, jangan bertanya ke saya netizen,” katanya.

Tidak sedikit yang menduga Nikita berpura-pura sakit di tengah masa penahanannya ini. Seperti biasa, Fitri pasang badan menegaskan bahwa Nikita memang benar sakit, sesuai pernyataan dokter. Diketahui Nikita mengalami saraf kejepit sehingga harus segera mendapat perawatan medis.

“Dan jangan pula kalian suudzon mengatakan Nikita pura-pura sakit, coba kalian tanya deh, datang kalau enggak ke sini, Rumah Sakit Bhayangkara nanti tak temuin sama dokternya,” kata Fitri.

Fitri memastikan akan tetap mendampingi Nikita dalam melewati permasalahan ini. “Kalau kalian bingung kenapa Nikita tidak dikabulkan penangguhan penahanannya dengan alasan dia punya anak, tulang punggung, lalu sekarang dia dalam keadaan sakit, kata dokter ya bukan kata aku. Kalau tetap enggak ditangguhkan ya sudahlah saya juga tidak mau berdebat dengan aparat negara. Diikutin saja, saya akan terus menemani Nikita dan mendoakan, biarkan mereka yang zalim, Allah yang membalas,” katanya.

Beberapa hari sebelumnya, Fitri menjelaskan alasannya selalu mendukung Nikita Mirzani yang kerap tertimpa masalah. Fitri mengakui kalau sejak bersahabat dekat dengan Nikita, dia dijauhi oleh teman-temannya. Fitri merasa Nikita sebagai sosok perempuan yang berani mengambil risiko demi kebaikan.

Jangan bertanya kenapa saya selalu mendukung @nikitamirzanimawardi_172 Saya lakukan karena cuma dia yang mampu membuat kita berpikir di dua sisi baik dan buruk, benar dan salah. Hanya dia yang bisa merubah plus ditakuti oleh mereka yang tidak baik dan tidak jujur. Dan dia sudah mencontohkan kepada kita semua sanggup mengambil resiko dan menjadi contoh berani menjalani semua resiko demi perubahan yang lebih baik hukum di negeri ini,” tulis Fitri di Instagram pada Selasa, 1 November 2022.

Baca juga !