Mon. Oct 3rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nikita Mirzani Ngegas Ditanya Tentang Askara Parasady Harsono

1 min read
 Nikita Mirzani sempat menyebut kekasihnya terinfeksi Covid-19 sehingga tak bisa hadir pada perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Kekinian, sosok laki-laki yang masih dirahasiakan identitasnya itu sudah sembuh dari Covid-19.

“Sudah sembuh kan (sekarang),” kata Nikita Mirzani, ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Saat mengumumkan pacarnya positif Covid-19, banyak yang menduga laki-laki itu adalah Askara Parasady Harsono. Pasalnya, di saat bersamaan suami Nindy Ayunda juga terinferksi Covid-19.

 

Bahkan kesembuhan pacarnya dan Askara Parasady Harsono pun berbarengan. Namun ketika dikonfirmasi kembali, janda tiga anak itu langsung emosi.

“Yang mana? Eh yang covid di Indonesia kan banyak, nyet. Lo jangan sambung-sambungin ke sini, sambungin ke situ. Lo pada enjong lo pada semua juga. Gue heran deh. Kecuali yang kena Covid cuma dia (Askara) doang nah baru,” kata Nikita Mirzani marah.

Nama Askara Parasady Harsono muncul sejak Nikita Mirzani mengungkap tentang  pacar barunya yang berinisial A di Instagram pada Kamis (4/3/2021). Dia mengunggah video sedang tersenyum lebar memegang sebuah bunga.

Di balik video tersebut, ada beberapa orang yang menyorakinya senang. Nikita Mirzani juga tampak begitu bahagia.

Bunga tersebut merupakan kiriman bunga dari sosok berinisial A. Nikita Mirzani mengaku bahwa sosok A ini adalah pujaan hati barunya.

Baca juga !