Wed. Dec 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ogah Jadi Cadangan Lagi di Chelsea, Giroud Siap Bersaing dengan Abraham

1 min read

Soccer Football - Premier League - Southampton vs Chelsea - St Mary's Stadium, Southampton, Britain - April 14, 2018 Chelsea's Olivier Giroud celebrates scoring their first goal REUTERS/Ian Walton EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

PARIS – Striker Chelsea, Olivier Giroud, menyatakan siap bersaing dengan Tammy Abraham untuk mendapatkan tempat utama di The Blues –julukan Chelsea. Ia percaya masih memiliki kesempatan untuk jadi skuad inti ketika kini Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard.

Seperti halnya musim lalu, Giroud kini harus kembali bersaing ketat untuk bisa memperebutkan posisi utama. Setelah Higuain kembali ke Juventus, Giroud sejatinya memiliki peluang untuk mendapatkan tempat utamanya. Tetapi, hal itu urung terjadi karena Lampard tampaknya memiliki jagoan baru.

Olivier Giroud (Foto: UEFA)

Pelatih anyar tersebut, telah menaruh kepercayaan kepada lulusan akademi Chelsea yang baru berusia 21 tahun yakni Tammy Abraham. Performanya pun sangat apik dengan telah mencetak empat gol dan empat pertandingan. Hal itu jelas menjadi ancaman bagi Giroud dan siap memperjuangkan tempatnya di Chelsea.

 

“Jelas tidak! (sebagai pemain cadangan). Saya punya tujuan di kepala saya. Saya di sini untuk membantu generasi baru, tetapi waspadalah, waktu untuk pensiun belum tiba,” ungkap Giroud, mengutip dari Goal, Minggu (8/9/2019).

Saya masih lapar dan punya banyak ambisi. Saya tidak ingin menjadi striker nomor dua di Chelsea. Itu pasti. Hanya karena saya di sini sebagai kakak laki-laki untuk pemain muda, itu bukan berarti saya hanya duduk di bangku cadangan,” tambahnya.

Olivier Giroud (Foto: UEFA)

“Kompetisi ini terbuka dan sehat dengan Tammy Abraham muda. Anak itu telah mengambil kesempatannya, dia mencetak gol dan jika dia bekerja dengan baik, saya harus mencoba dan menekannya. Tidak ada alasan bagi saya untuk khawatir tentang sisa musim ini,” pungkasnya.