Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Old Trafford Jadi Theatre of Nightmares untuk MU

1 min read

Jakarta –

Old Trafford sudah tidak lagi menjadi tempat yang indah untuk Manchester United. Semua kekalahan Setan Merah di Liga Inggris musim ini terjadi saat bermain kandang.

Man United menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Alih-alih bisa menang melawan tim juru kunci, The Red Devils malah kalah 1-2.

Sheffield memimpin duluan di paruh pertama lewat Kean Bryan. MU sempat menyamakan skor di menit ke-64 lewat Harry Maguire, namun di balas lagi lewat gol Oliver Burke di menit ke-74.

Ini menjadi kekalahan keempat MU sepanjang Liga Inggris musim ini. Sialnya lagi, semua didapat saat bermain di Old Trafford, yang seolah membuat Theatre of Dreams berubah menjadi Theatre of Nightmares.

Kekalahan pertama Man United terjadi saat menjamu Crystal Palace di laga awal Liga Inggris musim ini. MU ketika itu tumbang 1-3.

Selanjutnya Tottenham Hotspur pesta gol di Old Trafford. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer digilas Tottenham dengan skor 1-6.

Sejauh ini, MU sudah bermain 10 kali di kandang. Selain ada empat kekalahan, ada pula empat kemenangan dan dua hasil imbang.Arsenal menjadi tim ketiga yang mengalahkan Arsenal di Old Trafford. Meriam London sukses menang dengan skor 1-0.

Catatan tersebut tentu kalah bagus dibandingkan saat bermain tandang. Man United mampu memetik delapan kemenangan dan dua imbang.

MU juga pernah kalah di kandang saat menjamu Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini. Ada pula kekalahan dari Manchester City pada ajang Piala Liga Inggris.