Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Onad Ungkap Chat Aldi Taher, Ngaku Ingin Viral Buat Beli Popok Anak

2 min read

Onadio Leonardo (Onad) mengungkap isi chat Aldi Taher kepdanya. Bikin ngenes, aktor 37 tahun ini mengaku ingin viral demi susu dan popok anak.

Hal itu disampaikan Onadio Leonardo di Instagram Story-nya. Di situ, mantan vokalis band Killing Me Inside ini mengungkap isi chat dan rekaman suara dari Aldi Taher.

Padahal Onad mengaku, selama ini tak mengenal Aldi Taher. Ujug-ujug, bintang sinetron Islam KTP ini memberikan pesan untuknya.

Onadio Leonardo ungkap pesan Aldi Taher di Instagram Story.
Onadio Leonardo ungkap pesan Aldi Taher di Instagram Story.

Dalam rekaman suara, Aldi Taher mengaku tak menampik ingin viral dan terkenal. Miris, karena tujuannya agar bisa membeli susu dan popok untuk anak.

“Lha bro nggak munafik bro, gue juga pengin viral bro buat susu anak, buat pamper anak brother. Yang penting nggak viral maksiat, iya nggak brother,” kata Aldi Taher dalam rekaman suara.

Onadio Leonardo kemudian membandingkan Aldi Taher dengan Lutfi Agizal. Menurut Onad, apa yang dilakukan mantan suami Dewi Perssik itu karena untuk kebutuhan hidup, bukan sekadar pansos.

“Kalau Lutfi kan ‘kureng’ (kurang keren) total yah. Nah kalau Aldi Taher ini tiba-tiba DM gue, nggak ada angin nggak ada hujan. Dan akhirnya gue tahu dia nggak kureng sih. Lebih ke kasian yah,” tulis Onad di Insta Story.

Sebelumnya, Aldi Taher mengakui kalau istrinya, Salsabillih akan melahirkan pada Agustus ini. Apa pun jenis kelamin anaknya nanti, ia mengaku akan senang.

Tapi kemudian, Aldi Taher berharap jika anaknya lahir nanti, artis-artis seperti Deddy Corbuzier hingga Raffi Ahmad bisa memberi kado.”Ya jangan lupa kado dari Nisa Sabyan, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Dewi Perssik juga,” ujar Aldi Taher.

Kehamilan ini merupakan yang pertama bagi Salsabilih. Sementara Aldi Taher sudah lebih dulu memiliki satu anak dari mantan istrinya, Georgia Aisyah.

 

Aldi Taher resmi menikahi Salsabilih di Palembang pada Sabtu (24/10/2020). Dia mempersunting perempuan tersebut dengan mahar berupa logam mulia 50 gram.

Usai menikah, Aldi Taher pun memboyong Salsabilih untuk tinggal di Jakarta.

Baca juga !