Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pamer Pakai Baju Pengantin, Via Vallen Segera Dinikahi Chevra Yolandi?

2 min read

 Pedangdut Via Vallen disebut-sebut segera meresmikan hubungannya dengan Chevra Yolandi ke jenjang pernikahan. Dugaan itu muncul karena unggahan terbarunya di Instagram.

Pelantun lagu Meraih Bintang itu mengunggah foto mengenakan busana pengantin. Sambil memegang bunga, ia terlihat cantik nan anggun dengan gaul berwarna putih.

“Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat,” tulis Via Vallen dalam keterangan fotonya di Instagram, Rabu (23/6/2021).

Gara-gara keterangan foto dan busana yang dikenakan, warganet menduga Via Vallen memberikan isyarat akan menikah dalam waku dekat. Ia bahkan digadang-gadang tengah melakukan foto prewedding.

“Kayaknya ada yang bakal mau nikah nih,” komentar akun @andrasetiawanreal.

“Ambu wangi-wangi ne manten,” sahut akun @cucubawels.

“Semoga lancar sampai hari H ya kak,” timpal akun @yusniafatimah.

“Prewedding kah ini? Muantapp puoll lahh, pokok e mugi diparingi kelancaran nganti hari H yo mbak,” sambung akun @titohudapangestu.

Belum lama ini Via allen akhrinya “go public” soal hubungan asmaranya dengan pria bernama Chevra Yolandi. Perkenalan keduanya telah terjalin cukup lama, namun baru ini mereka memutuskan untuk mempublikasikan.

“Kenalnya sudah lama. Kan memang satu label ya,” ucap Via Vallen ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Via Vallen jelas memunyai pertimbangan khusus menjalin cinta dengan Chevra Yolandi. Sosoknya yang baik dianggap penyanyi 29 tahun itu sebagai salah satu faktornya.

“Baik orangnya, sayang sama keluarga terus soleh. Pokoknya baik. Aku bingung kalau ditanya kayak gini maksudnya bingung jawabnya,” ujar sang biduan.

Belum diketahui sejak kapan pasangan yang beda usia tiga tahun ini berpacaran. Tapi yang jelas, Via Vallen telah mengenalkan sosok Chevra Yolandi kepada orangtuanya.

“Udah. (respons orangtua) Ada lah pokoknya hehe,” ucap Via Vallen yang masih ingin merahasiakannya.

Baca juga !