Sun. May 9th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pangeran Charles Kenang Pangeran Philip: Ayah Teristimewa

1 min read

Jakarta – Presiden AS Joe Biden memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Pangeran Philip. Joe Biden menyebut Pangeran Philip seorang yang sangat baik.

 

Hal itu diungkapkan Joe Biden kepada wartawan di Gedung Putih. Joe Biden bersama istri menyampaikan belasungkawa kepada Ratu Elizabeth II.

“Dia benar-benar laki-laki,” kata Biden, memuji pengabdian Pangeran Philip untuk Inggris dan Persemakmuran, dan mengingat “keberanian” pangeran dalam Perang Dunia II, seperti dilansir dari AFP, Minggu (11/4/2021).

Biden juga mencatat karya amal Pangeran Philip dan menjadi “juara lingkungan”. Biden mengatakan Pangeran Philip akan dirindukan.

“Saya pikir dia akan dirindukan, terutama di Inggris. Sembilan puluh sembilan tahun dan tidak pernah melambat sama sekali,” kata Biden.

Sebelumnya, Biden mengeluarkan pernyataan yang mengatakan: “Dari pengabdiannya selama Perang Dunia II, hingga 73 tahun bersama Ratu, dan seluruh hidupnya di mata publik – Pangeran Philip dengan senang hati mengabdikan dirinya untuk rakyat Inggris, Persemakmuran, dan untuk keluarganya.