Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Penyekatan di Suramadu, 1 Warga Positif COVID-19 Kabur ke Arah Surabaya

1 min read

Surabaya –

Penyekatan di Suramadu sisi Surabaya terus dilakukan. Pengendara roda dua diperiksa dan dites swab di lokasi.

Pantauan detikcom sekitar pukul 08.30 WIB, puluhan kendaraan yang melintas di Jembatan Suramadu diperiksa. Para pengendara wajib mengikuti tes swab.

Tes swab dilakukan di dua lokasi. Meski begitu masih terjadi kerumunan, walau petugas berulang kali mengingatkan untuk jaga jarak.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo membenarkan ada pengendara yang melarikan diri, setelah mengetahui hasil tes swab-nya positif.

“Benar sekali dari Bangkalan. Jadi terindikasi positif COVID-19. Tetapi yang bersangkutan dipanggil dicari tidak jelas ke mana. Melarikan diri ke arah Surabaya,” kata Eko kepada detikcom, Senin (7/6/2021).

“Jadi Satgas COVID-19 Kota Surabaya dan Satgas COVID-19 Bangkalan untuk men-tracking alamat yang bersangkutan di Kecamatan Labeng, Bangkalan,” ungkap Eko.Atas kejadian tersebut, Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan melakukan penelusuran terhadap yang bersangkutan. Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Satgas COVID-19 Kota Surabaya dan Satgas COVID-19 Kabupaten Bangkalan, untuk tracking keberadaan pengendara tersebut.

“Harapan kami bisa segera di-tracking, karena bisa membahayakan keluarganya dan masyarakat,” pungkas Eko.

Baca juga !