Sat. Feb 4th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Persija Vs Dewa United: Simic Menangkan Macan Kemayoran

1 min read

Jakarta –

Marko Simic menjadi pahlawan Persija Jakarta dalam laga melawan Dewa United, Kamis (19/8/2021). Macan Kemayoran menang 1-0 pada pertandingan uji coba sebelum Liga 1 2021 bergulir.

Persija vs Dewa United digelar di Lapangan POR Sawangan, Depok. Persija tampil menekan hingga membuat Dewa United kesulitan menghadapi berbagai macam gelombang serangan Macan Kemayoran.

Seperti yang digambarkan laman Persija, Dewa United baru mendapat peluang terbaiknya pada menit ke-60. Kiper Andritany Ardhiyasa mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Persija sendiri baru bisa mencetak gol setelah peluang Dewa United tersebut lahir. Pemain muda, Rio Fahmi, melepaskan umpan silang dan ditanduk Simic. Hingga laga usai, skor tidak berubah untuk kemenangan Persija 1-0.

“Alhamdulillah kami bisa menang. Tetapi meski banyak peluang tercipta tapi belum menghasilkan gol,” kata asisten pelatih Persija Sudirman, seusai laga.

“Walau dapat satu (gol), kami hanya dapat bersyukur karena yang penting para pemain sudah menunjukkan kemauan untuk menciptakan peluang dan gol,” tambahnya.

Laga yang berlangsung merupakan rangkaian persiapan Persija dalam menyambut Liga 1. Macan Kemayoran baru berlatih kurang dari sepekan sejak kembali ke lapangan pada, Jumat (13/8/).

Sebelumnya, Persija juga sempat menggelar internal gim pada, Rabu (18/8), pagi. Berbagai laga uji coba, mulai dari gim internal sampai uji coba dengan klub lain digelar demi mengejar kondisi fisik pemain yang kedodoran karena lama tak berlatih dan berlatih.

Sementara itu, Liga 1 akan segera dimulai pada 27 Agustus. Niatan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggulirkan kompetisi baru untuk mendapatkan rekomendasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada, Rabu (18/8).

 

Baca juga !

1 min read