Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pilu, Siswi SMP di Lampung Diperkosa Sebelum Dibunuh Secara Sadis Pakai Botol

1 min read

Fakta baru kasus pembunuhan siswi SMP di Kabupaten Pesawaran terkuak. Korban ternyata sempat diperkosa sebelum kemudian dibunuh secara sadis dengan dipukul di bagian kepala dan luka tusuk di bagian leher. Pemukulan dan penusukan itu diduga menggunakan botol yang ditemukan di samping jenazah korban.

Dugaan pencabulan itu didapat polisi dari hasil autopsi yang dilakukan pada korban di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, Selasa (6/9/2022) sore. Hingga Rabu (7/9/2022), polisi masih mengembangkan penyelidikan kasus pembunuhan itu.

Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo saat dikonfirmasi pada Rabu pagi menyatakan sudah mengantongi nama pelaku.

“Polisi masih terus mengumpulkan bukti-bukti setelah menggelar olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mencari informasi dari sejumlah saksi. Kami sudah kantongi nama yang kemungkinan pelaku,” ungkap Widodo.

Ia juga mengatakan jika hasil penyelidikan mengarah pada pelaku tunggal dan polisi masih memburunya. Polisi juga masih mencari barang bukti tambahan berupa ponsel korban yang hilang karena di TKP hanya ditemukan sarung ponselnya saja.

Sebelumnya, seorang siswi sebuah SMP negeri di Pesawaran berinisial IT (14 tahun) ditemukan meregang nyawa dalam kondisi terlentang di sebuah bekas kebun jagung di wilayah Desa Kalirejo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Korban ditemukan di bawah sebuah pohon karet, pada Selasa (6/9/2022) pagi oleh seorang petani yang akan menyadap pohon karet di kebunnya.

Baca juga !