Wed. Jun 16th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pisah dari Aerowolf Zoo, Devildust Resmi Gabung ke Belletron Ace!

1 min read

Divisi wanita PUBG Mobile milik Aerowolf yang cukup kuat di ajang kompetitif PUBGM ladies Tanah Air, Aerowolf Zoo, harus dipertemukan dengan titik akhir perjalanan mereka selama berkiprah di scene kompetitif PUBGM ladies dalam setahun terakhir.

Aerowolf Zoo yang diperkuat Fepar, Devildust, Mozza, Eklyn, dan Roses resmi dibubarkan Aerowolf setelah di farewell satu per satu, seperti yang diumumkan dalam akun Instagram resmi @aerowolfproteam dalam beberapa waktu belakangan.

Source: @belletronesports

Salah satu rusher terkuat milik tim Zoo, Devildust, memutuskan bergabung bersama divisi wanita PUBGM milik Bigetron Esports, yaitu Belletron Ace. Pengumuman bergabungnya pemain bernama asli Thalia itu diungkap oleh akun Instagram resmi @belletronesports pada Selasa, 11 Mei 2021. “Welcome Thalia @btr_devildustt. Semoga makin banyak prestasi yang ditorehkan bersama Belletron ACE!” tulis akun tersebut.

Dengan bergabungnya Devildust, otomatis hal itu akan menambah kekuatan Belletron Ace setelah  ditinggal salah satu carry andalan mereka, yaitu BTR Lea, yang memutuskan untuk rehat dari dunia kompetitif pada awal April lalu. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Devildust mampu menggantikan sosok Lea di Belletron Ace dan merebut gelar-gelar juara di scene PUBGM ladies Tanah Air maupun Internasional?