Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Polisi Apresiasi Sikap Nikita Mirzani, Apa Alasannya?

1 min read

Polresta Serkot mengapresiasi Nikita Mirzani yang selama dua pekan menjalani wajib lapor dengan tertib dan mematuhi proses hukum yang berjalan. Pada Senin pagi, 01 Agustus 2022, sekitar pukul 10.00 WIB, Nikita ditemani pengacaranya, Fahmi Bachmid mendatangi penyidik.

Di ruangan Satreskrim Polresta Serkot, Nikita bersama pengacaranya, menemui penyidik untuk melakukan wajib lapor. Dia menandatangani berkas yang telah diserahkan polisi.

“Iya hari ini NM menjalani wajib lapor. Masih harus wajib lapor,” kata Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Soemantri, di kantornya, Senin (01/08/2022).

Nikita sendiri telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polresta Serkot sejak Kamis hingga Jumat, 21 dan 22 Juli 2022. Di ditangkap penyidik di pusat perbelanjaan daerah Senayan, Jakarta, pada Kamis siang, 21 Juli 2022.

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan selama 24 jam, pada Jumat malam, 22 Juli 2022, Nikita yang sempat dikabarkan langsung ditahan, hanya dikenakan wajib lapor sekali setiap minggunya.

“Jadwalnya setiap pekan, untuk harinya itu tidak tentu,” terangnya.

Nikita Mirzani yang selalu patuh menjalani wajib lapor diapresiasi oleh kepolisian. Polresta Serkot berharap wanita yang kerap disapa Nyai itu tetap kooperatif hingga kasusnya selesai.

“Kita berterima kasih, karena NM datang untuk menjalani wajib lapor,” jelasnya.

Baca juga !