Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Prilly Latuconsina Bikin Khawatir Mendadak Hiatus Main IG

2 min read

Artis Prilly Latuconsina akhirnya buka suara usai membuat khawatir gegara mendadak menghilang dari Instagram. Banyak yang mengira bintang film Danur itu sedang jatuh sakit.

Perihal itu, Prilly Latuconsina pun segera meluruskan. Dia bilang keputusannya hiatus main media sosial tidak ada sangkutpautnya dengan sakit.

 

“Hai semua, apa kabar? Beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social mediaku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan,” kata Prilly Latuconsina di Instagram pada Selasa (11/5/2021).

“Cuma sebentar banget! Tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh, bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telepon dan WhatsApp karena mengira aku sakit,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, mantan kekasih Maxime Bouttier ini menekankan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]
Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]

“Mungkin karena dari awal bikin Instagram, nggak pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya nggak update dikiranya kenapa-kenapa hahaha! No guys. I’m okay,” terang Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina menyebut sedang mencoba fokus terhadap kesehatan mentalnya.

“I just want to think about my self and my mental health more. Sekali-sekali ya mikirin diri sendiri dulu,” ucapnya.Tak cuma itu, sulung dua bersaudara ini pun meminta maaf lantaran ada beberapa barang kiriman dari usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang belum diposting.

“Maaf ya untuk semua UMKM yang belum sempat aku review, dan teman-teman yang kirim barang dan belum sempat aku post juga. Aku minta maaf dan mohon pengertiannya yah,” tutur Prilly Latuconsina.

Sebagai penutup, dia tidak menyangka bahwa bisa setop main media sosial selama berhari-hari.

“Sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali-sekali. Cobain deh,” jelas Prilly Latuconsina.

“But now i’m back dan mau ngucapin mohon maaf lahir bathin ya semua,” imbuhnya lagi.

Tidak menunggu lama, pernyataan Prilly Latuconsina ini mendapat beragam respons dari netizen maupun rekan selebritis.

“Untung wa nya aktif,” kata @itsrossa910.

“PRILLY!!! Ya Tuhan, aku kangen banget sama kamu piy. Sehat-sehat ya sayang. Semangat,” timpal @aap_96.

“Detox sosmed mau dikata bentar emang ngaruh banget sih ke kesehatan mental,” imbuh @_nadiahas.

 

Baca juga !