Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Profil Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp Alumni Universitas Top Dunia

2 min read

Persidangan yang digelar antara Johnny Depp dan Amber Heard memang sudah menyita perhatian publik sejak digelar secara terbuka dan disiarkan di banyak media. Kasus KDRT yang menyeret keduanya seolah tak pernah usai, terlebih lagi banyak hal yang mulai terungkap saat persidangan. Bukan hanya Depp dan Heard yang mendapat atensi begitu tinggi bagi penggemarnya, namun juga termasuk para tim “pendukung” mereka yang begitu kuat dalam mempertahankan argumen demi memenangkan hak klien mereka masing masing.

Sebut saja pengacara cantik, Camille Vasquez. Depp pun memasukkan Camille dalam tim kuasa hukumnya untuk melawan Heard di persidangan. Sikap tegas dan berani Camille juga mendapat pujian dari banyak orang, termasuk keahliannya dalam menskakmat Heard dengan pertanyaan yang menjebak.

Simak profilnya.

1. Alumni University of Southern California

Vasquez memiliki latar belakang sebagai lulusan University of Southern California, salah satu universitas top dunia pada tahun 2006. Setelah lulus dari University of Southern California, ia melanjutkan studi di Southwestern Law School satu tahun kemudian dan lulus untuk berkarir sebagai seorang pengacara.

2. Bekerja di lawfirm besar Amerika

Vasquez adalah salah satu anggota di Grup Praktik Litigasi & Arbitrase Law Firm Brown Rudnick yang terkenal, yang dipilih untuk mewakili Depp dalam gugatan pencemaran nama baik senilai $50 juta terhadap Heard. Lawfirm ini berbasis di Orange County, California dan Vasquez adalah salah satu dari banyak anggota dari firma yang ditunjuk untuk tim hukum Depp.

3. Spesialisasi hukum arbitrase

Vasquez sendiri memiliki kemampuan spesialisasi di bidang litigasi dan arbitrase. Menyandur dari webiste resmi lawfirmnya https://brownrudnick.com/ , mereka mengungkap bahwa kemampuan praktik Camille saat ini berfokus pada gugatan pencemaran nama baik pihak penggugat, dengan pengalaman tambahan dalam menyelesaikan perselisihan kontrak, gugatan terkait bisnis, dan klaim terkait pekerjaan. Camille juga mahir dalam merumuskan strategi litigasi ofensif dan defensif untuk klien pribadi.

4. Dapatkan penghargaan dan mendadak terkenal

Selain bekerja dengan tim pengacara dan lawfirm terkenal, Camille juga pernah dinobatkan sebagai salah satu pengacara “One to Watch” majalah Pengacara Terbaik pada tahun 2021.

Selama persidangan, sebagian besar statemen keberatan yang diungkap Vasquez didukung oleh Hakim Penney Azcarate dan pengacara tersebut telah dipuji oleh taktiknya yang begitu menohok Heard oleh penggemar Depp secara online, yang sering memanggilnya “ratu” untuk penampilannya. Di TikTok, video dengan #CamilleVasquez saat ini telah mendapatkan lebih dari 540 juta penonton. Vasquez juga dipuji oleh pengacara lain, termasuk seorang pengacara terkemuka yang menyebutnya “bintang tak tertandingi” dari persidangan.

5. Kemampuan Public Speaking Dipuji

Vasquez selalu siap untuk menanyai berbagai saksi selama persidangan. Tak hanya itu, kemampuan dirinya untuk memberikan pertanyaan yang mengintimidasi membuat banyak lawan kliennya terlihat kesulitan mencari jawaban. Kemampuan public speaking yang dimiliki Camille juga sering membuatnya dipuji oleh para penggemar Depp. Bahkan, ia tak segan mematahkan statemen lawan kliennya di tengah persidangan.

Baca juga !