Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Profil Wardah Maulina, Selebgram Muda yang Memilih Taaruf

2 min read

 Profil Wardah Maulina mungkin tak lagi asing di telinga Anda semua apalagi setelah memutuskan menikah muda.

Sosok Wardah Maulina sendiri terbilang menarik, dan sosoknya mulai terangkat sejak pernihakan yang dilakukannya dengan Natta Reza, walaupun baru mengenal dalam waktu singkat dan tanpa proses pacaran.

 

Profil Wardah Maulina

Lahir pada tanggal 15 September 1995 lalu, saat ini Wardah Maulina tengah menjalani usianya yang ke 25. Dikenal sebagai sosok selebgram yang cukup hits di kalangan anak muda, ia terbukti memiliki selera busana yang sangat menarik sehingga banyak dijadikan acuan. Hal ini terlihat dari jumlah pengikutnya di platform tersebut yang cukup banyak.

Pilihannya untuk menggunakan cadar tidak menutup kreativitasnya dalam mengkombinasikan pakaian yang dimiliki. Tak heran jika kemudian banyak pula brand pakaian yang menggunakan jasa endorsement yang disediakan, karena bisa mendatangkan pemasukan yang cukup besar.

Selain dikenal sebagai selebgram busana muslimah, Wardah Maulina juga dikenal sangat suka bepergian. Tak sedikit unggahannya di media sosial yang menunjukkan hobinya tersebut, baik seorang diri atau bersama suami tercinta.

Wardah Maulina rilis novel Kekasih Impian. (Sumarni/Suara.com)
Wardah Maulina rilis novel Kekasih Impian. (Sumarni/Suara.com)

Menikah pada Usia Muda

Meski pada tahun 2021 ini usianya baru akan genap 26 tahun, namun Wardah Maulina sendiri ternyata sudah menikah pada tahun 2017 yang lalu. Artinya, pada usia 22 tahun ia sudah mengambil keputusan besar untuk menjalankan peran sebagai seorang istri. Laki-laki beruntung yang berhasil meminangnya adalah Natta Reza, seorang personil band yang cukup populer.

Pernikahan tersebut sendiri hingga kini nampak belum menunjukkan tanda-tanda akan diberikan momongan. Meski demikian, keduanya terlihat enjoy menjalani masa-masa berumah tangga. Jalan ta’aruf dipilih oleh keduanya, setelah kenal melalui media sosial. Hingga saat ini, keduanya masih fokus pada pekerjaan dan karir masing-masing.

Kisah dan profil Wardah Maulina sendiri banyak dijadikan inspirasi oleh pasangan-pasangan muda untuk mengambil langkah besar ke jenjang pernikahan. Meski banyak pro dan kontra pada keputusan tersebut, sekiranya dirasa sudah siap memang tidak ada salahnya.

Namun, pernikahan adalah pilihan besar yang wajib disertai dengan pertimbangan matang dan mendalam. Jangan sampai pilihan tersebut diambil secara buru-buru, dan justru mendatangkan masalah dikemudian hari.

Demikian profil Wardah Maulinaselebgram yang memutuskan untuk menikah muda.

Baca juga !