Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Promosi Wisata, Film AKAD Akan Kupas Keindahan The Mandalika di Pulau Lombok

2 min read

 Berbagai cara dilakukan pemerintah dan pengelola bisnis untuk mempromosikan pariwisata Indonesia agar bisa kembali bangkit di tengah keterpurukan akibat pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lama.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan BUMN, pengembang Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika.

Untuk kembali menghidupkan sektor pariwisata yang berada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebuah film berjudul AKAD berhasil dilahirkan.

Bekejasama dengan IFI Sinema dan E-motion Entertainment serta didukung oleh Wuling Motor, film yang mengambil lokasi di DPSP The Mandalika di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, yang juga akan mengangkat industri otomotif, dan juga industri musik di saat yang bersamaan.

“Film AKAD adalah terobosan kreatif yang menjanjikan sinergi antara industri film dan sektor pariwisata, apalagi saat ini pemerintah terus mendorong kunjungan wisatawan domestik ke Mandalika, salah satu dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP),” kata Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti.

Berangkat dari inspirasi cerita cinta pada Lagu “AKAD” ciptaan Moh. Istiqamah Djamad (Is), nantinya penonton akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang memesona The Mandalika di Pulau Lombok.

Diharapkan, kata Ema film ini juga akan dapat menginspirasi milenial masa kini mencoba tren road-trip yang semakin diminati untuk menjangkau lokasi-lokasi eksotik di Tanah Air.

Film AKAD menampilkan Indah Permatasari, Kevin Julio, Nino Fernandez, Debo Andryos, dan Jennifer Coppen serta tidak ketinggalan aktor senior Mathias Muchus, sebagai pemeran utama.

Dengan alur cerita yang mengharukan, film ini akan menghadirkan drama percintaan dan keluarga yang dibalut dengan komedi, yang akan menggelitik hati para penonton untuk merasakan kebahagiaan, kemarahan dan kesedihan secara lengkap.

Baca juga !