Thu. Dec 1st, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

PSG Incar Theo Hernandez dari Milan

1 min read

Jakarta –

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang membidik Theo Hernandez. Namun, apakah AC Milan tertarik untuk melepas pemainnya itu?

Hal tersebut disampaikan oleh media Le Parisien, yang mengklaim bahwa PSG telah melakukan pendekatan kepada perwakilan Theo Hernandez.

Bek kiri berusia 23 tahun itu saat ini sedang terikat kontrak hingga Juni 2024 di San Siro. Rossoneri sudah membeli Theo dengan harga 21,5 juta euro dari Real Madrid pada musim panas 2019.

Rumor ketertarikan PSG pada Theo Hernandez tentu bukan hal baru, dan sudah beberapa bulan yang lalu, tetapi Rossoneri selalu menutup pintunya rapat-rapat. Menurut laporan Tuttosport beberapa bulan lalu, PSG harus menebus dengan harga 40 juta euro.

Theo sejauh ini sudah tampil 81 kali dengan kostum Milan. Dia sukses membukukan 15 gol dan 13 assist, yang menandakan perannya sangat penting untuk Milan.PSG memang sedang krisis bek kiri setelah Juan Bernat mengalami cedera ligament. Layvin Kurzawa sebagai alternatif juga kerap tampil tak konsisten.

Meski tampil oke di Milan, Theo kehilangan tempat di Timnas Prancis. Pelatih Les Bleus tidak membawa Theo ke ajang Euro 2020.

Baca juga !

1 min read