Sat. Feb 4th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

PSG: Madrid Sudah 2 Tahun Dekati Mbappe

2 min read

Paris –

Paris St. Germain baru saja menolak tawaran fantastis Real Madrid untuk Kylian Mbappe. Direktur PSG Leonardo mengatakan, Madrid sudah dua tahun mengejar Mbappe.

Los Blancos baru saja mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun) kepada PSG untuk Mbappe, namun ditolak. Mbappe sendiri telah dikonfirmasi ingin pergi, sekalipun Les Parisiens tengah membentuk skuad super yang akan dipimpin oleh Lionel Messi.

Hingga saat ini Mbappe belum mau memperpanjang kontraknya yang tinggal menyisakan setahun saja. Jika situasi ini tidak berubah, maka pemenang Piala Dunia 2018 akan bebas bernegosiasi dengan klub mana pun pada Januari tahun depan. Kemudian Mbappe bisa pindah ke mana saja secara gratis di musim panas selanjutnya.

PSG sendiri mau-mau saja melepas Kylian Mbappe. Namun, Les Parisiens baru akan melego Mbappe dengan biaya yang lebih tinggi daripada nilai kesepakatan saat dibeli dari AS Monaco sebesar 180 juta euro pada 2018.

“Kami tidak menganggap biaya transfernya, yang jauh di bawah ekspektasi kami dan kami tidak akan menjual seorang pemain dengan harga yang lebih rendah daripada saat kami membeli dia ketika masih berusia 18 tahun,” cetus Leonardo dikutip Marca.

“Media Spanyol lebih tahu dari siapapun, lebih tahu daripada saya. Madrid telah memanfaatkan media dan mereka membicarakan Kylian tanpa rasa malu, ini sangat kurang ajar dan ilegal.”Kami toh harus memberi persenan yang besar kepada Monaco dan tawarannya tidak cukup buat kami. Secara verbal, kami sudah menolak Madrid dan kami belum menerima tawaran lagi dari Madrid.”

“Saya tidak tahu [seandainya Madrid mengajukan tawaran lebih tinggi-red]. Saya cuma tahu tentang apa yang sudah saya katakan tentang tingkah Madrid. Mereka sudah mengerjakannya selama dua tahun, berbicara kepada semua orang, keluarganya…” sungut Leonardo terkait rumor Mbappe dan Real Madrid.

 

Baca juga !

1 min read