Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

PSG Vs Man City: Guardiola Tak Tahu Bagaimana Hentikan Trio MNM

1 min read

Manchester – Trio Lionel Messi-Neymar-Kylian Mbappe akan mengancam Manchester City. Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana cara menghentikan MNM.
City akan menghadapi trisula Paris St. Germain itu saat bertandang ke Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dinihari WIB. Ini akan menjadi pertemuan kedua beruntun kedua kesebelasan setelah the Citizens menyingkirkan lawannya itu di semifinal Liga Champions musim lalu dengan agregat 4-1.

Selain itu, pertandingan tersebut juga akan menandai reuni Pep Guardiola dengan Messi. Mereka pernah menuai sukses ketika bekerja sama di Barcelona di antara 2008-2012.

Saat ini Lionel Messi sudah mulai berlatih setelah mengalami cedera lutut di laga domestik PSG pada dua pekan lalu. Megabintang sepakbola Argentina itu diyakini bisa comeback untuk menyambut mantan bosnya itu.

“Saya tidak tahu dengan kualitas sebesar itu, saya tidak tahu bagaimana cara menghentikan mereka,” ucap manajer Man City itu dilansir M.E.N. “Mereka sangat bagus. Seluruh bakat mereka bersama-sama, untuk mengendalikan mereka sangat sulit.”

“Anda harus bertahan dengan baik tanpa bola dan membiarkan mereka berlari ketika kami menguasai bola. Mereka itu pemain-pemain yang sangat bagus. Semua orang tahu.”

“Semuanya sangat bagus. Secara individual dan bagaimana mereka bermain bersama sangatlah bagus,” Guardiola menyimpulkan jelang PSG vs Man City

PSG belum terkalahkan di seluruh kompetisi 2021/2022 dengan meraih delapan kemenangan dan sekali seri. Namun, Les Parisiens tampil kurang meyakinkan di laga pembuka Liga Champions kala diimbangi tim lemah Club Brugge 1-1.