Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

PSM Ungkap Kunci Keberhasilan Tumbangkan Persija

1 min read

Malang –

PSM Makassar sukses mengalahkan Persija Jakarta di matchday pertama Grup B Piala Menpora 2021. Juku Eja mendapat tiga poin karena kerja kerasnya.

PSM berhadapan dengan Persija di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021). PSM sukses meraih kemenangan 2-0 lewat gol-gol Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri.

Pelatih PSM, Syamsudin, bersyukur dengan kemenangan ini. Dia melihat ada kerja keras anak asuhnya ketika melawan tim yang memiliki materi pemain berkualitas.

“Kemenangan ini kami syukuri karena anak-anak terbukti dengan kerja kerasnya melawan tim yang punya pemain-pemain berkualitas dan pemain-pemain asing. Saya senang sekali anak-anak menjalankan instruksi kami dan bisa meredam permainan Persija Jakarta,” kaya Syamsudin.

“Kami tekankan jangan mudah menyerah dengan lawan-lawan yang punya bintang dan pemain asing. Kita pemain lokal semua, tapi dilawan dengan semangat kerja keras kerja keras sampai peluit terakhir,” Syamsudin menegaskan.”Saya tekankan saat hilang bola siapa yang terdekat dengan pemain itu, itu yang seharusnya ngambil. Itu salah satu kunci yang dijalankan pemain-pemain kami,” ungkapnya.

Syamsudin menilai Yacob Sayuri, yang mencetak gol kedua, memiliki kecepatan. Langkah ini dikatakan bakal menjadi modal taktik saat pertandingan berikutnya.

“Yakob Sauri dia pemain punya kecepatan, mungkin taktik lawan kami berikutnya. Kami pun punya pilihan lain, apakah saya tempatkan dia di posisi lain atau bagaimana dia bermain, itu yang saya tekankan ke pemain-pemain kami,” tegasnya.

Yacob Sayuri mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah bekerja keras hingga berhasil memetik kemenangan 2-0.

“Kemenangan ini menekankan agar tidak menyerah selama 2×45 menit, harus bekerja keras. Sampai menit terakhir baru kita tahu hasil menang atau kalah,” ungkap Yacob.