Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

PT LIB Beri Penjelasan Jadwal Pekan Terakhir Liga 1 Belum Dirilis

1 min read

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengeluarkan jadwal seri kelima Liga 1 musim 2021/22. Akan tetapi, pertandingan di pekan ke-34 atau di pekan terakhir masih belum tersedia.

Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, memberikan penjelasan belum ada jadwal untuk pekan terakhir Liga 1. Hal itu menyangkut ketatnya persaingan menuju tangga juara dan masuk ke zona degradasi.

“Pekan ke-34 [belum keluar jadwalnya] karena kalau ada beberapa klub yang bisa juara dan poinnya sangat ketat, maka akan dibuat beberapa pertandingan dengan waktu atau jam yang sama,” ucap Hadian kepada, Rabu (23/2).

“Pekan ke-34 masuk seri kelima juga dan masih akan digelar di Bali,” lanjutnya.

Selebrasi pemain Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022) malam. Foto: Nyoman Hendra Wibowo/Antara Foto

Selebrasi pemain Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022) malam.

Persaingan menuju tangga juara Liga 1 memang masih sangat ketat. Arema, Bali United, Persib, Bhayangkara FC, dan Persebaya masih berpeluang untuk merengkuh titel Liga 1.

Hingga pekan ke-26, Arema FC masih memuncaki klasemen dengan koleksi 55 poin, disusul Bali United dengan 54 poin, Persib (53 poin), Bhayangkara FC (53 poin), dan Persebaya (48 poin).

Beberapa laga krusial penentu juara juga akan terjadi di seri kelima ini. Arema FC akan bersua Persib dan Bali United. Begitu juga dengan Bali United yang masih akan bertemu dengan Persebaya.

Tak hanya perburuan juara, perjuangan selamat dari zona degradasi juga diprediksi masih akan ketat. Saat ini, Persipura, Persela, dan Persiraja menjadi tim yang berada di zona merah.

Namun, poin Persela dan Persipura masih bisa mengejar tim yang ada di atasnya semisal Barito Putera, Persikabo, hingga PSM Makassar.

Baca juga !

1 min read