Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pulisic: Chelsea Belum Puas Cuma Juara Liga Champions

1 min read

London –

Christian Pulisic menyebut Chelsea belum puas cuma jadi juara Liga Champions musim lalu. Musim depan, The Blues mau meraih lebih banyak gelar!

Christian Pulisic menjadi salah satu pemain kunci Chelsea musim lalu. Walau dirinya, sempat sulit kembali ke performa terbaik akibat diganggu cedera hamstring.

Pulisic kerap dirotasi di pos penyerang sayap yang bergantian dengan Timo Werner, Mason Mount, sampai Hakim Ziyech. Tercatat, Pulisic mengemas total 42 penampilan dan mengemas enam gol dan empat assist.

 

Christian Pulisic menyebut, para skuad Chelsea begitu bahagia mampu memenangi titel Liga Champions musim lalu. Tapi gelar itu saja, belumlah cukup.

“Saya rasa, gelar itu membuat para skuad makin termotivasi dan percaya diri. Kami pun masih lapar gelar dan mau meraih lebih banyak trofi lagi,” katanya di situs resmi Chelsea.

“Kami makin padu dan akan memberikan yang terbaik,” tambah pemain asal Amerika Serikat itu.

Chelsea di bawah komando manajer Thomas Tuchel sedang melakukan pembenahan tim. Beberapa pemain akan dijual, serta beberapa pemain incaran akan didaratkan.

Chelsea mengincar dua penyerang tengah, yakni Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Juga bek Bayern Munich, Niklas Sule diminati oleh Tuchel.

Thomas Tuchel tentu dinanti tangan dinginnya untuk memoles The Blues musim depan. Persaingan di Liga Inggris diprediksi bakal makin ketat, dengan tim-tim besar yang juga makin matang para pemain mudanya.