Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rahasia Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Hasilkan Video Setara Profesional

2 min read

Jakarta –

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menjanjikan kualitas pengambilan video setara kamera profesional. Berbagai fitur yang disertakan membuat pengguna smartphone ini dapat mengkreasikan video layaknya sutradara ulung.

Galaxy S21 Ultra 5G hadir dengan empat deret kamera belakang. Samsung memberikan smartphone ‘monster’ ini sensor terbaru Isocell Bright HM3 beresolusi 108 MP.

Kamera Galaxy S21 Ultra 5G memiliki kemampuan merekam video resolusi 8K dengan 30 FPS. Tersedia juga opsi perekaman 4K dengan 60 FPS, sehingga gambar yang dihasilkan semakin halus dan mudah diolah.

Samsung juga menyertakan fitur Vlogger View untuk pengambilan konten yang lebih dinamis. Kamera depan akan sekaligus mengambil gambar pengguna saat mereka mengambil situasi sekitarnya. Membuat dua frame video dapat dilakukan tanpa harus repot membolak-balikan smartphone dan mengeditnya.

Kamera 108 MP Galaxy S21 Ultra 5G telah dibekali fitur Super Steady. Gerakan pada video yang dihasilkan pun terlihat mulus dan transisi berjalan dengan halus.

Kehadiran fitur Single Take dengan dukungan Artificial Intelligence (AI) juga menjadi keunggulan di Galaxy S21 Ultra 5G. Dengan fitur ini, pengguna cukup melakukan perekaman selama 5, 10, atau 15 detik dan AI akan secara otomatis mengabadikan momen-momen tersebut untuk pengguna. Kepraktisan dalam fitur ini sangat cocok digunakan untuk menangkap banyak hal dalam sebuah momen.Dengan kualitas perekaman video 8K di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Bukan hanya menghadirkan video berkualitas profesional, resolusi video yang ultra besar tersebut memungkinkan pengguna mengambil foto beresolusi tinggi (snapshot) dari video yang telah direkam. Pengguna disediakan opsi live thumbnail untuk dijadikan cover video tanpa harus mengedit foto lagi.