Mon. Dec 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rayakan Ulang Tahun ke-40, Sony Walkman Edisi Khusus Diluncurkan

1 min read

 Sony, raksasa teknologi asal Jepang, meluncurkan Walkman versi terbaru untuk merayakan ulang tahun ke-40 pemutar musik ikoniknya tersebut.

Seperti dilansir CNN, kehadiran Walkman Edisi Khusus ulang tahun ke-40 itu diumumkan pada Jumat (6/9/2019), di sela-sela pameran elektronik Eropa, IFA 2019 di Berlin, Jerman.

Pertama kali diluncurkan pada 1979, Walkman TPS-L2 yang masih menggunakan kaset merupakan pemutar musik portabel pertama di dunia. Sejak itu, beragam jenis Walkman sudah dirilis, mulai dari yang memutar disket, cakram, mp3, hinggga saat ini yang sudah terkoneksi internet.

Tetapi Walkman edisi ulang tahun 40 ini unik, selain karena dihiasi oleh logo unik, juga dirancang semirip mungkin dengan sang perintis: Walkman TPS-L2.

Walkman edisi khusus ini diotaki oleh sistem operasi Android dan baterai yang bisa bertahan selama 26 jam. Meski memiliki desain lawas, Walkman anyar ini dibekali beberapa fitur termutakhir seperti port USB-C.

Sayang Sony belum membeberkan kapan Walkman baru itu meluncur, di negara mana saja gawai itu akan dijual, serta berapa harganya.

Baca juga !