Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Real Madrid Nirgelar, Begini Dalih Karim Benzema

2 min read

Madrid –

Musim 2020/2021 menjadi musim yang mengecewakan bagi Real Madrid. Striker Madrid Karim Benzema menyalahkan badai cedera pemain.

Para pemain El Real silih berganti masuk ruang perawatan sejak awal musim. Cedera menerpa pemain-pemain penting penting Madrid seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Eden Hazard. Bahkan jelang musim berakhir Ferland Mendy, Lucas Vazquez juga ‘tumbang’ yang disusul Toni Kroos karena virus corona.

Pada prosesnya, Los Blancos dipaksa gigit jari di musim ini. Madrid secara mengejutkan dihentikan tim divisi tiga Alcoyano pada babak 32 besar, lalu didepak Chelsea di semifinal Liga Champions setelah kalah agregat 1-3.

“Kami memiliki 60 cedera lho,” sungut Benzema kepada L’Equipe, yang dikutip ESPN. “Madrid tidak pernah bermain dengan full-team. Banyak pemain yang terinfeksi COVID-19, termasuk Zizou [pelatih Zinedine Zidane -red].”

Setelah musim yang kurang mengilap, Madrid bersiap ditinggalkan Zidane. Kabar terakhir menyebut, Madrid akan mengumumkan kepergian Zidane pada pekan depan, sekaligus menunjuk pelatiih penggantinya yang diyakini adalah eks pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri.”Itu adalah musim yang rumit. Tapi kami toh bisa mencapai semifinal Liga Champions dan kami bersaing sampai hari terakhir di LaLiga.”

“Dia kan pelatih Real Madrid sekarang, begitu kan? Menurutku dia tidak akan pergi,” lanjut pemain yang baru saja kembali ke timnas Prancis itu. “Dia tidak akan pergi, lihat saja. Kalau dia pergi, ya dia akan pergi tapi sekarang aku tidak bisa membayangkan Madrid tanpa Zidane,” lugas Karim Benzema.