Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Regina Kandou Jadikan Naysilla Mirdad Inspirasi

1 min read

 Regina Kandou jadi salah satu kandidat pemain baru sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Selangkah lagi, cita-citanya menjadi seorang artis bakal terwujud.

Ya, Regina memang sudah lama ingin tampil di layar kaca sebagai artis sinetron. Bahkan, dia menjadikan sepupunya, Naysilla Mirdad, sebagai salah satu inspirasinya selama ini.

“Kalau nggak salah Nay disebut Ratu Sinetron ya,” kata Regina Kandou saat jumpa pers casting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Semua sinetron yang dibintangi Naysilla ditonton Regina. Dia pun memuji akting anak artis Lydia Kandou itu.

“Dari (sinetron) Liontin tuh, kan itu Nanas sama Nay itu, aku lihat ‘keren, ini keren’ gitu sih,” ujarnya.

Regina berharap bisa jadi pemenang casting dan bisa mengikuti jejak Naysilla sebagai artis sinetron. Kelak, bila memang dinyatakan menang, dia berjanji mau mendalami akting bersama tantenya, Lydia Kandou.

“Aku mesti banyak belajar kan, pasti aku bakal main-main, cari waktu sama tante Lydia,” katanya.

Kesuksesaan sinetron Ikatan Cinta membuat MNC Pictures menggelar casting secara online untuk mencari pemain baru. Selain ingin mengembangkan cerita lewat karakter baru, cara ini dilakukan untuk mewujudkan mereka yang ingin jadi artis.

Casting yang dilakukan secara online dilakukan melalui fitur Be The Artis di aplikasi klakklik. Jumlah peserta yang ikut mencapai 2.640 orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam periode sekitar dua bulan, penyelenggara menyaring menjadi 30 peserta. Sehabis itu, dikerucutkan lagi jadi 10 besar.Berbeda dengan penyaringan tahap pertama dan kedua, 10 besar ini disaring lagi lewat penjurian tatap muka dan mendapatkan 3 besar. Ketiga finalis tersebut adalah Regina Kandou, Evelina Witanama, dan Farah Nabila.

Baca juga !