Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Restoran Ini Siap Hadirkan Menu Rasa yang Pernah Ada, Seperti Apa?

2 min read

Bagi yang rindu untuk merasakan sejumlah varian dari Wingstop Indonesia, sebaiknya bersiap. Restoran yang terkenal dengan hidangan sayap ayam gorengnya segera meluncurkan kembali #RasaYangPernahAda yaitu Flavor Summer Spice.

Menu yang satu ini sempat menjadi favorit pembeli dan diburu. Sejak pertama kali diluncurkan di bulan Juli 2017, Flavor Summer Spice mendapatkan respon yang sangat postif dari para penggemar flavor ini di seluruh Indonesia.

Perpaduan rasa antara campuran saos tomat pedas, bubuk cabe, lada hitam dan daun cilantro, membuat flavor Summer Spice memiliki tekstur yang creamy, sedikit asam, gurih dan agak pedas.

Hal ini yang membuat flavor Summer Spice ini sangat disukai dan diminati oleh para pecintanya, karena cocok dengan lidah masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Kami menerima banyak masukan untuk menghadirkan kembali Flavor Summer Spice. Selain mengobati rasa kangen para pelanggan dan foodies, hadirnya menu ini juga diharapkan dapat memperkaya pilihan flavor dengan karakteristik yang berbeda dari flavor yang saat ini tersedia,” kata Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani, dalam keterangannya, Kamis, (15/7/2021).

Wingstop Menu Rasa yang Pernah Ada. (Dok: Instragram/Wingstop)
Wingstop Menu Rasa yang Pernah Ada. (Dok: Instragram/Wingstop)

Flavor Summer Spice sendiri hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas hingga akhir bulan Agustus 2021.

Seperti halnya flavor Wingstop yang lain, Summer Spice ini bisa dipilih untuk dinikmati dengan Crunchy Wings/ Classic Wings/ Boneless Wings atau Boneless Strip kesukaan pelanggan Wingstop.

“Kami berkomitmen penuh mendukung langkah pemerintah memutus rantai penyebaran COVID-19 serta senantiasa memastikan keselamatan dan kesehatan pelanggan, karyawan dan mitra bisnis,” kata dia.

Hal ini salah satunya diwujudkan melalui pelaksanaan vaksin massal kepada seluruh pekerja kantor pusat dan restoran akhir Juni lalu, langkah ini diharapkan dapat semakin menunjang kesiapan Wingstop dalam menjamu para pelanggannya.

Baca juga !