Wed. Dec 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ria Irawan Kembali Drop Akibat Kanker dan 3 Berita Pilihan Lainnya

2 min read

 Kondisi aktris senior Ria Irawan kembali menurun akibat kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Padahal sebelumnya, dia sempat dinyatakan bersih dari kanker.

Kabar ini jadi salah satu berita pilihan Entertainment SUARA.com sepanjang Rabu (4/9/2019). Lainnya ada kabar dari Ahmad Dhani, Rio Reifan, dan Nikita Mirzani.

Ingin tahu selengkapnya dari masing-masing berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Derita Kanker Kelenjar Getah Bening, Ria Irawan Kembali Lemah

Ria Irawan tengah dirawat di rumah sakit karena kanker. Ria terlihat dijenguk sahabat, Nia Dinata. [Instagram Dewi Irawan]
Ria Irawan tengah dirawat di rumah sakit karena kanker. Ria terlihat dijenguk sahabat, Nia Dinata. [Instagram Dewi Irawan]

Artis Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening stadium 3 pada awal 2019. Tapi rupanya, kanker tersebut kini kembali aktif di tubuh perempuan 50 tahun tersebut.

Kabar itu diketahui dari unggahan Instagram Dewi Irawan, kakak kandung Ria Irawan. Sejak awal Agustus 2019, kondisi Ria Irawan kembali lemah dan mulai kembali menjalani pengobatan.

2. Al Ghazali Sebut Ahmad Dhani Akan Bebas September Ini

Al Ghazali [Yuliani/Suara.com]
Al Ghazali 

Al Ghazali baru saja berulang tahun ke-22 pada tanggal 1 September 2019 lalu. Meski merayakan ulang tahun tanpa ayahnya, Ahmad Dhani, ia bersyukur karena mendapat kabar baik perihal sang ayah.

 

3. Rio Reifan Diserahkan Polisi ke RSKO Cibubur

Rio Reifan [Yuliani/Suara.com]
Rio Reifan 

Berdasarkan hasil assessment, artis sinetron Rio Reifan diputuskan untuk direhabilitasi. Pemindahannya dari Polda Metro Jaya ke RSKO Cibubur dilakukan pada hari ini, Rabu (4/9/2019).

“Berkas sudah selesai dikirim, kemudian hari ini kita mengantar tersangka ke RSKO Cibubur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya.

 

4. Nikita Mirzani Cepu Kasus Narkoba Artis? Ini Penjelasan Polisi

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. 

Elza Syarief menyebut Nikita Mirzani sebagai informan atau cepu Polda Metro Jaya untuk menangkap rekan artis yang menggunakan narkoba. Namun, hal itu langsung dibantah dengan tegas oleh polisi.

“Saya belum denger ya. Jadi begini, jadi selama subditnarkoba melakukan penindakan atau penangkapan terhadap artis itu kita belum pernah dapat informan dari artis,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9/2019).

Baca juga !