Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ribut dengan Dokter Richard Lee, Dewi Perssik Bawa-Bawa BPOM

1 min read

 Pedangdut Dewi Perssik kembali bahas masalahnya dengan dokter kecantikan, Richard Lee. Seperti diketahui mantan istri Saipul Jamil ini sempat meradang karena dokter yang merawatnya disebut abal-abal.

Ini menjadi perseteruan lain Dokter Richard Lee bersama artis. Setelah sebelumnya ia terlibat debat dengan Kartika Putri.

 

Masalahnya, karena si dokter menyebut produk yang hendak direview Kartika Putri abal-abal.

Merujuk pada masalah tersebut, Dewi Perssik mengatakan yang lebih baik menilai bagus atau tidaknya produk adalah lembaga resmi.

“Bukan bidangnya untuk mereview produk orang. (Sebab) yang berhak adalah BPOM,” kata Dewi Perssik saat gelar Instagram Live, Jumat (12/2/2021).

Dewi Perssik dan dr Richard Lee [Instagram]
Dewi Perssik dan dr Richard Lee [Instagram]

“Dokter juga punya kode etik untuk mengatakan bagus atau tidak. Mereka juga punya kode etik dalam berbahasa,” imbuhnya.

Sebelumnya, Dokter Richard melalui Instagram memberikan penjelasan, bahwa apa yang dikatakannya pun sudah berdasarkan pada BPOM.”Ada yang ngomong kita harus percaya pada badan pemerintah, itu bener banget,” kata Dokter Richard Lee.”Ada yang ngomong kita harus percaya pada badan pemerintah, itu bener banget,” kata Dokter Richard Lee.

“Saya nggak buat standart sendiri. Kasih tau kayak gimana cara melihat krim yang benar, krim yang aman, krim yang abal-abal seperti apa. Berdasarkan apa? berdasarkan BPOM,” papar dokter asal Palembang tersebut.

“Jadi jangan benturkan saya dengan BPOM,” pintanya.

Baca juga !