Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rilis Versi Beta, Ini Daftar Ponsel Realme dengan Update UI 2.0

1 min read
 Realme meluncurkan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 pada akhir September 2020. Sama seperti iterasi sebelumnya, versi terbaru dari sistem operasi seluler merek ini didasarkan pada Oppo ColorOS, tepatnya versi 11.

Sejauh ini, perusahaan hanya merilis pembaruan stabil untuk satu perangkat, yakni realme X50 Pro. Namun, beberapa ponsel telah menerima versi beta

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Minggu (31/1/2021), kini ada enam handset lagi telah ditambahkan ke program beta.

Setiap OEM memiliki nama berbeda untuk program beta mereka. Karenanya, Realme menyebut inisiatifnya ‘Akses Awal’.

Realme UI 2.0. [Gizmochina]
Realme UI 2.0. [Gizmochina]

Ketika pabrikan secara resmi mengumumkan Realme UI 2.0 pada paruh kedua tahun lalu, itu juga mengungkapkan garis waktu pembaruan untuk semua smartphone yang memenuhi syarat.

Oleh karena itu, kini telah membuka pendaftaran beta untuk ponsel yang terdaftar di bawah sebagai bagian dari kuota Januari 2021.

  1. Realme X3
  2. Realme X3 SuperZoom
  3. Realme X2
  4. Realme 6
  5. Realme C12
  6. Realme C15

Buat kamu memiliki ponsel di atas dan tertarik mencoba Realme UI 2.0 versi beta ini dapat membuka Pengaturan> Pembaruan Perangkat Lunak> Ikon Roda Gigi> Versi Uji Coba> Terapkan Sekarang dan kirimkan detail untuk mendaftar dalam inisiatif.

Jika terpilih, mereka akan menerima pembaruan beta melalui OTA.

Konon, untuk beberapa alasan, setiap pengguna ingin menurunkan versi ke saluran stabil, mereka dapat melakukannya dengan mengunduh dan menginstal file rollback yang sesuai.

Namun, perlu diperhatikan bahwa proses ini akan memformat penyimpanan internal ponsel cerdas mereka dan mereka tidak akan dapat bergabung kembali dengan program Akses Awal.

Sayang, belum ada informasi kapan update Realme UI 2.0 dapat digunakan semua ponsel Realme.